Navigasi bar

Kolektor Samurai Jepang

KOLEKTOR SAMURAI EX JEPANG : BISA KEDAP UDARA & BISA MEMUTUS PAKU DODOR MINIMAL 12 CM DENGAN CARA DITEMPEL DAN DITEKAN - NON MAGIC

Jumat, 05 Juni 2015

Indonesia pemegang saham terpenting bagi bank dunia

APA MAKSUDNYA PRESIDEN BANK DUNIA MENGELUARKAN STATEMENT "INDONESIA SEBAGAI SALAH SATU PEMEGANG SAHAM PALING PENTING BAGI LEMBAGANYA" (BANK DUNIA). ????????


Jim Yong Kim, selaku presiden Bank Dunia beberapa waktu lalu dalam kunjungannya ke Indonesia sempat melontarkan beberapa kalimat yang sangat strategis dan menggelitik untuk dicermati lebih lanjut !!! Bagi kebanyakan orang, sepintas pernyataan tersebut biasa saja, akan tetapi bagi kami pernyataan tersebut sungguh menarik untuk dicermati. 

Berikut ini beberapa poin penyataan dan kunjungan Jim Yong Kim yang menjadi perhatian kami :

1). "Indonesia sebagai salah satu pemegang saham paling penting bagi lembaganya" (Bank                   Dunia).
2). "Kator kami di Jakarta yang dibuka pada tahun 1968, adalah kantor (baca Bank Dunia)                  pertama di luar Washington DC."
3)  Dalam kunjungannya kali ini selain bertemu dengan Presiden Jokowi juga menemui secara           khusus Sri Sultan Hamengkubuwono X.  
    
Apa artinya pernyataan presiden Bank Dunia tersebut ???
    
Menyikapi pernyataan tersebut mengindikasikan adanya pengakuan tersembunyi dari Bank Dunia bahwa Indonesia sebenarnya merupakan pemegang saham mayoritas dari Bank Dunia. (Terlepas dari pro-kontra mengenai kolateral jaminan untuk mencetak Uang Dollar Amerika yang menggunakan Emas, logam muli, berlian milik bangsa Indonesia (barang Dinasti) sebanyak + 57.147 Ton Emas murni). Dan sebagai pemegang saham mayoritas, sudah sewajarnya bahwa kantor pertama perwakilan Bank Dunia  di luar Washington DC adalah di Jakarta. 

Pertanyaannya, Darimana semua emas sebanyak itu ? bagaimana mengangkutnya? serta berbagai pertanyaan sinis lainnya tanda tidak percaya.   

Sejarah ini berawal dari jaman penjajahan oleh Belanda selama 350 tahun lamanya menguasai pulau Jawa dan sebagian besar wilayah Indonesia. Ketika itu Raja-Raja dan kalangan bangsawan, khususnya yang pro kepada Belanda lebih suka menyimpan harta kekayaannya dalam bentuk emas murni batangan maupun berlian di bank sentral milik kerajaan Belanda di Hindia Belanda, The Javache Bank (cikal bakal dari Bank Indonesia). Secara diam-diamatas instruksi pemerintahnya, para bankir The Javasche Bank memboyong seluruh emas murni batangan maupun berlian milik para nasabahnya (Raja-Raja dan bangsawan Nusantara) ke Netherlands dengan alasan keamanannya kalau disimpan di pusat kerajaan Belanda. (saat para nasabah mempertanyakan hal itu setelah belakangan hari ketahuan).



Lalu meletuslah Perang Dunia II di front Eropa, wilayah kerajaan Belanda dikuasai pasukan Nazi Jerman. Militer Hitler dan pasukan SS Nazi-nya memboyong seluruh harta kekayaan Belanda ke Jerman. Sialnya, semua harta simpanan para raja di Nusantara yang tersimpan di bank sentral Belanda ikut digondol ke Jerman.

Perang Dunia II front Eropa berakhir dengan kekalahan Jerman di tangan pasukan Sekutu yang dipimpin Amerika Serikat. Oleh pasukan Amerika Serikat seluruh harta jarahan SS Nazi diangkut semua ke negara Amerika Serikat, tanpa terkecuali harta milik Raja-Raja dan bangsawan di Nusantara yang sebelumnya disimpan pada Bank Sentral Belanda. Maka dengan modal harta tersebut, Amerika kembali membangun The Federal Reserve Bank (FED) yang hampir bangkrut karena dampak Perang Dunia II, oleh ’pemerintahnya’ The FED ditargetkan menjadi ujung tombak sistem kapitalisme Amerika Serikat dalam menguasai ekonomi dunia.

Belakangan kabar ’penjarahan’ emas murni batangan oleh pasukan Amerika Serikat untuk modal membangun kembali ekonomi Amerika Serikat yang sempat terpuruk pada Perang Dunia II itu didengar pula oleh Presiden Republik Indonesia (RI) I yaitu Ir Soekarno dan  langsung merespon lewat jalur diplomatik rahasia untuk memperoleh kembali harta karun itu dengan mengutus Dr Subandrio, Chaerul saleh dan Yusuf Muda Dalam walaupun peluang mendapatkan kembali hak sebagai pemilik harta tersebut sangat kecil. Pihak Amerika Serikat dan beberapa negara Sekutu saat itu selalu berdalih kalau Perang Dunia masuk dalam kategori Force Majeur yang artinya tidak ada kewajiban pengembalian harta tersebut oleh pihak pemenang perang.

Namun dengan kekuatan diplomasi Presiden RI IR. Soekarno atau lebih dikenal dengan sebutan Bung Karno akhirnya berhasil meyakinkan para petinggi Amerika Serikat dan Eropa kalau asset harta kekayaan yang diakuisisi Sekutu berasal dari Indonesia dan milik Rakyat Indonesia. Bung Karno menyodorkan fakta-fakta yang memastikan para ahli waris dari nasabah The Javache Bank selaku pemilik harta tersebut masih hidup !!! Maka pengakuan dan kesepakatan tersebut dituangkan dalam perjanjian yang dikenal dengan "The Green Hilton Memorial Agreement" pada tahun 1963 di Jenewa.


Salah satu klausul dalam perjanjian The Green Hilton Memorial Agreement tersebut adalah membagi 50% : 50% antara Republik Indonesia dan Amerika Serikat-Sekutu dengan ’bonus belakangan’ satelit Palapa dibagi gratis oleh Amerika Serikat kepada Republik Indonesia. Artinya, 50% (52.150 ton Emas murni) dijadikan sebagai kolateral untuk membangun ekonomi Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa yang dihancurkan oleh pasukan Nazi Jerman, sedangkan 50% lagi dijadikan sebagai kolateral yang membolehkan bagi siapapun dan negara manapun untuk menggunakan harta tersebut dengan sistem sewa (leasing) selama 41 tahun dengan biaya sewa per tahun sebesar 2,5 persen yang harus dibayarkan kepada Republik Indonesia melalui Ir.Soekarno. Kenapa hanya 2,5% ?  Karena Bung Karno menerapkan aturan zakat dalam Islam.

Pembayaran biaya sewa yang 2,5%  itu harus dibayarkan pada sebuah account khusus a/n The Heritage Foundation (The HEF) dengan instrumentnya adalah lembaga-lembaga otoritas keuangan dunia (IMF, World Bank, The FED dan The Bank International of Sattlement / BIS). Kalau dihitung sejak 21 November 1965, maka jatuh tempo pembayaran biaya sewa yang harus dibayarkan kepada Republik Indonesia pada 21 November 2006. Berapa besarnya ? 102,5 persen dari nilai pokok yang banyaknya 57.150 ton emas murni + 1.428,75 ton emas murni = 58.578,75 ton emas murni yang harus dibayarkan para pengguna dana kolateral milik bangsa Indonesia ini.

Padahal, terhitung pada 21 November 2010, dana yang tertampung dalam The Heritage Foundation (The HEF) sudah tidak terhitung nilainya. Jika biaya sewa 2.5 per tahun ditetapkan dari total jumlah batangan emasnya 57.150 ton, maka selama 45 tahun X 2,5 persen = 112,5 persen atau lebih dari nilai pokok yang 57.150 ton emas itu, yaitu 64.293,75 ton emas murni yang harus dibayarkan pemerintah Amerika Serikat kepada Republik Indonesia. Jika harga 1 troy once emas (31,105 gram emas ) saat ini sekitar USD 1,175.48, berapa nilai sewa kolateral emas sebanyak itu ??? Hitung sendiri saja berapa Rupiah jumlahnya !!!

Mengenai keberadaan account The HEF, tidak ada lembaga otoritas keuangan dunia manapun yang dapat mengakses rekening khusus ini, termasuk lembaga pajak. Karena keberadaannya yang sangat rahasia. Makanya, selain negara-negara di Eropa maupun Amerika Serikat yang memanfaatkan rekening The HEF ini, banyak taipan kelas dunia maupun ’penjahat ekonomi’ kelas paus dan hiu yang menitipkan kekayaannya pada rekening khusus ini agar terhindar dari pajak. Tercatat orang-orang seperti George Soros, Bill Gate, Donald Trump, Adnan Kasogi, Raja Yordania, Putra Mahkota Saudi Arabia, bangsawan Turko dan Maroko adalah termasuk orang-orang yang menitipkan kekayaannya pada rekening khusus tersebut.

Selain itu, George Soros dibantu dinas rahasia CIA pernah berusaha membobol account khusus tersebut, namun gagal. Bahkan akhir 2008 lalu, George Soros pernah mensponsori sepasukan kecil agen CIA dan MOSSAD (agen rahasia Israel) mengadakan investigasi rahasia dengan berkeliling di pulau Jawa demi untuk mendapatkan user account dan PIN The HEF tersebut termasuk untuk mencari tahu siapa yang diberi mandat Ir Soekarno terhadap account khusus itu. Padahal Ir Soekarno atau Bung Karno tidak pernah memberikan mandat kepada siapa pun. artinya pemilik harta rakyat Indonesia itu tunggal, yakni Bung Karno sendiri. Sampai saat ini !!!

Penjahat Perbankan Internasional Manfaatkan Saat Ada Bencana Alam Besar
Sialnya, CUSIP Number (nomor register World Bank) atas kolateral ini bocor. Nah, CUSIP inilah yang kemudian dimanfaatkan kalangan bankir papan atas dunia yang merupakan penjahat kerah putih (white collar crime) untuk menerbitkan surat-surat berharga atas nama orang-orang Indonesia. Pokoknya siapa pun dia, asal orang Indonesia berpassport Indonesia dapat dibuatkan surat berharga dari UBS, HSBC dan bank besar dunia lainnya. Biasanya terdiri dari 12 lembar, diantaranya ada yang berbentuk Proof of Fund, SBLC, Bank Guaranted, dan lainnya. Nilainya pun fantastis, rata-rata di atas 500 juta dolar AS hingga 100 miliyar dolar AS.

Ketika dokumen tersebut dicek, maka kebiasaan kalangan perbankan akan mengecek CUSIP Number. Jika memang berbunyi, maka dokumen tersebut dapat menjalani proses lebih lanjut. Biasanya kalangan perbankan akan memberikan bank officer khusus bagi surat berharga berformat Window Time untuk sekedar berbicara sesama bank officer jika dokumen tersebut akan ditransaksikan. Sesuai prosedur perbankan, dokumen jenis ini hanya bisa dijaminkan atau dibuatkan rooling program atau private placement yang bertempo waktu transaksi hingga 10 bulan dengan High Yield antara 100 persen s/d 600 persen per tahun.

Nah, uang sebesar itu hanya bisa dicairkan untuk proyek kemanusiaan. Makanya, ketika terjadi musibah Tsunami di Aceh dan gempa di DIY, maka dokumen jenis ini beterbangan sejagat raya bank. Brengseknya, setiap orang Indonesia yang namanya tercantum dalam dokumen itu, masih saja hidup miskin blangsak sampai sekarang. Karena memang hanya permainan bandit bankir kelas hiu yang mampu mengakali cara untuk mencairkan aset yang terdapat dalam rekening khusus itu.

Di sisi lain, mereka para bankir curang juga berhasil membentuk opini, dimana sebutan ’orang stress’, sarap atau yang agak halus ’terobsesi’ kerap dilontarkan apabila ada seseorang yang mengaku punya harta banyak, miliyaran dollar AS yang berasal dari Dana Revolusi atau Harta Amanah Bangsa Indonesia. Opini yang terbentuk ini bagi pisau bermata dua, satu sisi menguntungkan bagi keberadaan harta yang ada pada account khusus tersebut tidak terotak-atik, namun sisi lainnya para bankir bandit dapat memanfaatkannya demi keuntungan pribadi dan komplotannya ketika ada bencana alam besar di dunia, seperti bencana Tsunami di Jepang baru-baru ini. Tapi yang paling berbahaya, tidak ada pembelaan rakyat, negara dan pemerintah Indonesia ketika harta ini benar-benar ada dan mesti diperjuangkan bagi kemakmuran rakyat Indonesia.

Tertipu??? Sirna???
Kisah sedih itu terjadi. Presiden SBY ikut serta dalam pertemuan G20 April silam. Karena Presiden SBY tidak pernah percaya, atau mungkin ada hal lain yang kita belum tau, maka SBY ikut serta menandatangani rekomendasi G20. Padahal tekenan SBY dalam sebuah memorandum G20 di London itu telah diperalat oleh otoritas keuangan dunia untuk menghapuskan status harta dan kekayaan rakyat Indonesia yang diperjuangkan Bung Karno melalui kecanggihan diplomatik. Mengapa, karena isi memorandum itu adalah seakan memberikan otoritas kepada lembaga keuangan dunia seperti IMF dan World Bank untuk mencari sumber pendanaan baru bagi mengatasi keuangan global yang paling terparah dalam sejarah ummat manusia.

Atas dasar rekomendasi G20 itu, segera saja IMF dan World Bank mendesak Swiss untuk membuka 52.000 rekening di UBS yang oleh mereka disebut aset-aset bermasalah. Bahkan lembaga otoritas keuangan dunia sepakat mendesak Vatikan untuk memberikan restu bagi pencairan aset yang ada dalam The Heritage Foundation demi menyelamatkan ummat manusia. Memang, menurut sebuah sumber terpercaya, ada pertanyaan kecil dari Vatikan, apakah Indonesia juga telah menyetujui? Tentu saja, tandatangan SBY diperlihat dalam pertemuan itu. 

Konon kabarnya, Vatikan berpesan agar Indonesia diberi bantuan. Mungkin bantuan IMF sebesar USD 2,7 milyar dalam fasilitas SDR (Special Drawing Rights) kepada Indonesia pertengahan tahun lalu merupakan realisasi dari kesepakatan ini, sehingga ada isu yang berkembang bahwa bantuan tersebut tidak perlu dikembalikan. Oleh Bank Indonesia memang bantuan IMF sebesar itu dipergunakan untuk memperkuat cadangan devisa negara.

Kalau benar itu, Berarti sirnalah sudah harta rakyat dan bangsa Indonesia. maka betapa nistanya rakyat Indonesia. Kalau benar itu terjadi betapa bodohnya Pemerintahan kita dalam masalah ini. Kalau ini benar terjadi betapa tak berdayanya bangsa ini, hanya kebagian USD 2,7 milyar. Padahal harta tersebut berharga ribuan trilyun dollar Amerika. Aset itu bukan aset gratis peninggalan sejarah, aset tersebut merupakan hasil kerja keras nenek moyang kita di era masa keemasan kerajaan di Indonesia.. Lantas ada pertanyan; Sebodoh itukah kita?

Keberadaan emas bukan khayalan. Terbukti pada 2003 dibuka lembaga OITS di Thailand sebagai wujud pengakuan. Dihandel oleh Dr.Ray C Dam melalui “International Combined Colleteral Accounts” sebagai pasangan “Global Debt Facility”. Semacam pengakuan hutang antar bangsa. Lembaga ini diakui PBB (UN). Sayangnya belum cair dana kepada pemilik malah keburu ribut.


Terlepas dari pro-kontra masalah pengakuan dan eksistensi kolateral berupa Emas murni yang jumlahnya lumayan banyak hingga mencapai 57.147 Ton (harta Dinasti) yang disepakati dalam The Green Hilton Memorial Agreement yang tak lama kemudian raib secara misterius, sedangkan pedang Samurai asli Jepang merupakan salah satu harta Prasasti. Untuk dapat mengurus dan menyelesaikan masalah harta Dinasti diatas harus dimulai dari penyelesaian Harta Prasasti dahulu (Samurai sebagai alat tagih Hutang ke beberapa negara yang saat ini siap mengembalikan hutang-hutangnya), begitu pesan dari seseorang yang ikut terlibat aktif dalam masalah harta karun Bangsa Indonesia tercinta ini selaku penerima kuasa dari Presiden Soekarno untuk menyelesaikannya. Lebih lanjut......."ibarat membongkar rumah ya harus dimulai dari bagian atapnya dan bukan langsung dari pondasinya pasti hancur berantakan" begitu katanya.

Untuk itu, kami mengundang dan mengajak kepada seluruh Pemegang Amanah  samurai asli Jepang baik Selendang maupun Roll yang terketuk hatinya untuk segera memaharkan baik melalui metode jual beli murni maupun Penyerahan Total (lebih disarankan dan diutamakan), semata membantu mewujudkan memuluskan jalannya penagihan hutang-hutang dari beberapa negara yang saat ini siap mengembalikan hutangnya kepada Republik Indonesia melalui harta Prasasti (Samurai asli Jepang) dengan menghubungi kami via chat WhatsApp  di 0811.94.2527


Indonesia harusnya menjadi negara yang kuat dan makmur sejahtera, sebaliknya bukan sebagai negara penghutang kepada negara lain sebagaimana telah berjalan selama ini.


Kini....Saatnya Indonesia berbenah menuju kebangkitannya dengan sumber daya swadana (harta prasasti dan harta Dinasti) untuk digunakan kemakmuran dan kesejahteraan yang se-besar-besarnya bagi seluruh rakyat Indonesia.    
Bagi Anda yang kebetulan pernah mendengar dan / atau mengetahui keberadaan atau "pemilik" samurai asli untuk boleh membantu menginformasikan hal ini kepada para "pemilik" samurai. 

  

Untuk menyikapi semua permasalahan ini kembali kepada diri kita masing-masing. Wallahu  a'lam. AKAN TETAPI KALAU MAU MEMBUKTIKAN KEBENARAN DARI KISAH TERSEBUT DIATAS. MUDAH SAJA !!!! BAWA PEDANG SAMURAI ASLI BERSAMA OWNER, BAIK SELENDANG MAUPUN ROLL (Anti magnet, Kedap Udara, Putus Paku minimal 12 cm, dengan cara ditempel-ditekan-putus). MARI KITA BUKTIKAN BERSAMA!!! SEGERA HUBUNGI SAYA VIA WHATSAPP DI 0811.94.2527 


    

PERINGATAN !!!

Bagi Anda yang kirim pesam via WA harap memperkenalkan diri dengan menyebutkan NAMA; Asal DAERAH mana; Dapat KONTAK saya dari mana; Anda MENAWARKAN SM jenis apa; Dan lainnya dengan JUJUR dan jelas, serta BERANI memasang foto diri pada profile Anda. Sertakan Video SM peragaan memutus paku terbaru yg valid.

Tanpa mengikuti ketentuan tersebut, mohon maaf kalau saya tidak akan merespon dengan baik, dan / atau bahkan saya akan melakukan delcon Anda.

  

Berikut ini beberapa unsur kiriman video yg dianggap memenuhi syarat dan valid untuk bisa saya respon dengan baik :

  1. Mencantumkan TULISAN tanggal dan Tahun pengambilan Video pada saat melakukan PERAGAAN MEMUTUS PAKU (Video terbaru).
  2. Keluarkan bilah pedang secara langsung KESELURUHAN PANJANGNYA (bukan dikit sedit) dengan mata bilah pedang menghadap samping kiri / kanan (bukan atas atau bawah). Biarkan pedang mengeras dan tegak dg sendirinya.
  3. Tunjukkan bagian logo dan mata bilah pedang dengan jelas.
  4. Memutus paku minimnal 12 Cm dengan cara menempelkan bilah pedang pd permukaan Paku dalam beberapa detik dan tekan sedikit saja. (Ingat ! pd saat memutus paku keseluruhan panjang bilah pedang harus dikeluarkan dan bukan cuma sekian senti meter saja / pendek)
  5. Tunjukkan bagian permukaan paku yg sudah terputus dengan jelas. (bukan sekedar potongan paku, tapi permukaan potongan paku). 


CATATAN : MOHON MAAF UNTUK PENAWARAN YG TIDAK JELAS DAN TDK SESUAI ARAHAN TATA CARA MENAWARKAN SM, (sebutkan nama Anda, asal daerah, Jenis SM apa dan sertakan video SM teraru yg Valid dan Otentik). MAKA  PESAN ANDA TDK AKAN DIRESPON.

AUTHORIZE BUYER HANYA MEMPROSES FISIK SM BERSAMA OWNER ASLI YG SDH BERADA DI JAKARTA DG PENAWARAN YG TDK BERBELIT, DAN HANYA SATU TUJUAN YAITU SUKSES TRANSAKSI.

HUBUNGI SAYA via chat WhatsApp : 0811.94.2527.


MAAF, BAGI YG TIDAK SERIUS DILARANG KERAS MENGHUBUNGI KONTAK TERSEBUT DIATAS !

JANGAN BUANG WAKTU !

INGAT ! HANYA OWNER DAN FISIK "SM" YANG SUDAH DI JAKARTA YANG KAMI PROSES + IKHLAS ALIAS LEGOWO, DAN HANYA SATU TUJUAN  YAITU SUKSES TRANSAKSI.

KENAPA KAMI MEMINTA KEHADIRAN OWNER ASLI DAN FISIK "SM" YANG SUDAH DI JAKARTA ?

HAL TERSEBUT TERAKIT DENGAN 2 PROTAP BUYER YANG TIDAK BISA DIGANGGU GUGAT.


 TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA. 

      










53 komentar:

  1. Hati2 kalau ada yg sms dari orang yg nomor 085643741252
    Orang ini penipu dan pembohong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mengucapkan banyak terima kasih kepada aki sUkrO yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama aki sUkrO dan dengan senang hati aki sUkrO mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang dikasi aki sUkrO semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi aki sUkrO DI =081 242 333 760 ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama aki sUkrO

      apakah anda termasuk yang tercantung di bawah ini.?
      1. Di Lilit Hutang
      2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
      3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togei
      4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasiikan
      5'atm ghoib
      6'uang bolak balik
      7.jual tuyul
      Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…!!!
      Anda sudah berada Di blog yang sangat tepat anda bisa rubah nasib disini dengan angka rit
      al 2D=3D=4D
      Kami akan membantu anda semua dengan Angka 2D 3D atau 4D hAsil Riktual Kami
      Anda Cukup Mengganti Biaya Riktual Angka Nya Saja 300rb Dengan
      cara kirim pulsa 300 ribu di no:081 242 333 760
      kami hanya membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Otimis Anda bisa Menang…!!!
      Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual aki sUkrO 2D,3D,4D di jamin Tembus 100% terimakasih

      Hapus
    2. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
    3. jangan terpancing kata kata manis .... nantinya akan menyesal ... diatas orang ini yang menawarkan pinjaman adalah satu grup penipuan.

      Hapus
  2. Terima kasih atas informasinya. Sukses selalu pak Khadarwis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak untuk mekanisme SM bagaimna? Misalkan saya ada SM?

      Hapus
  3. Masukkan komentar Anda...jika sudah tiba saatnya ga bisa ditunda juga ga bisa dipercepat...Allah swt...pemilik sang waktu...

    BalasHapus
  4. sudah ada org yg bisa merealisasikanya tp btapa sulit birokrat bi,hanya pa jokowi yg bsa membantu

    BalasHapus
  5. Tmn saya di blitar ada yg punya Roll katanya dah males jual, cuma diliatin & dites doang katanya mau dibeli tp ribet, ada org jerman jg prnh dtg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temennya masih punya gak sama pedang rollnya, kalo masih ada mau minta nomor hp nya saya

      Hapus
  6. Saya mencari SM, AC, MD, dan keris berdiri.
    Saya punya buyer valid dan mereka siap turun asal barang tersebut valid.
    Pin:5B395880
    WA :088804114514

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ass, pak asdar kami team punya SM 5tombol wrna Hiram. Dan kami butuh buyer yg betul2, bukan abal2. Kalo bpk benar2,in nomor kami 085399774433 ANWAR wilyah MAKASSAR wss no undangan

      Hapus
  7. Saya mencari SM, AC, MD, dan keris berdiri.
    Saya punya buyer valid dan mereka siap turun asal barang tersebut valid.
    Pin:5B395880
    WA :088804114514

    BalasHapus
  8. https://www.facebook.com/jawara.computer

    Monggo Di maharin Para Eyang dan Sesepuh.yang batiinya kuat pasti tau
    Harga Silahkan Hubungi Cp. Saya. 082311680953

    BalasHapus
  9. saya punya euro cap polymer & kertas dupond

    BalasHapus
  10. Siapa rekan yg ada sm, yg asli kami siap beli,, siapa yg ngaku bayer kami siap nantang bayer, bukan sombong, kami tak perlu ocehan kosong, dan kami siap menantang yg mengaku bayer, satu nya pembeli SM kita org nya, tdk ada yg lain, semua ngaku bayer cuman ngamen doang, akal akalan, hati,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomer Wa bapak berapa? Saya di 085875880336.ada info samurai selendang

      Hapus
    2. Sy ad
      SMslendang 2-3X gesek putus paku
      SMshogun 1X gesek putus paku
      Jika Bnr pak,oeis chanputra bnr2 pembeli yg mau turun ni no pon sy:089667514334/083870496117
      WA,089667514334 SULAEMAN
      Tangerang

      Hapus
    3. Sy ad
      SMslendang 2-3X gesek putus paku
      SMshogun 1X gesek putus paku
      Jika Bnr pak,oeis chanputra bnr2 pembeli yg mau turun ni no pon sy:089667514334/083870496117
      WA,089667514334 SULAEMAN
      Tangerang

      Hapus
    4. Sy ad
      SMslendang 2-3X gesek putus paku
      SMshogun 1X gesek putus paku
      Jika Bnr pak,oeis chanputra bnr2 pembeli yg mau turun ni no pon sy:089667514334/083870496117
      WA,089667514334 SULAEMAN
      Tangerang

      Hapus
  11. saya ada samurai eks jepang tombol 3 mau d jual minat hubungi sya d nmr 081 354 711 689

    BalasHapus
  12. saya ada samurai eks jepang tombol 3 mau d jual minat hubungi sya d nmr 081 354 711 689

    BalasHapus
  13. Samurai/SM dan Barang Antik Valid

    Punya barang antik tapi bingung mau ditransaksikan kemana??

    Kami punya BUYER valid untuk barang antik anda.

    Barang antik yang kami terima antara lain :

    1. GUNTO/SAMURAI/SM
    Banyak yang sebut itu sebagai Samurai walaupun sebenarnya samurai itu adalah sebutan pemegangnya atau prajuritnya.
    Ada juga yang hanya disingkat SM, apapun itu klo anda mau transaksikan kami siap.
    SM/Gunto yang kami terima (semua warna)::

    1. SM Selempang harga 3 Triliun

    2. SM Tombol 1 harga 10 Triliun

    3. SM Tombol 2 harga 20 Triliun

    4. SM Tombol 3 harga 30 Triliun

    5. SM Tombol 5 keatas harga 40 Triliun

    KRITERIA SAMURAI HANDROLL/KINGROLL YANG DIMAHAR/ DI BELI:

    1. Anti magnet (tidak menempel dgn magnet menolak magnet)
    2. Mampu memutus: paku 12 cm; dgn ditempel dan tekan. Bilah tidak bergerigi, panjang bilah di atas 96 cm, tinggi paku pengetesan 1,5 m dari tanah dan dipantek permanen di tiang/pohon/balok.
    3. Kondisi mulus utuh, lengkap, tombol bekerja dgn baik untuk roll.
    4. Peniti di tempel panas/ bengkok
    5. Kedap udara dalam hitungan detik keras dan kaku.
    6. Tidak ada unsur mistik.
    7. Tidak dalam sengketa dan sepenuhnya dikuasai/dimiliki sepenuhnya oleh pemilik.
    8. Barang bawa ke buyer Jakarta dan tidak ada uang di muka dalam bentuk apapun.
    9. Team kami berhak melakukan verifikasi Samurai dimaksud sesuai dengan prosedur dari buyer.
    10. Melakukan Pengetesan Putus Paku sebelum dibawa ke depan buyer (akan dituangkan dalam MOU)

    2. KANTONG MACAN (KM)
    Kantong macan yang dibeli oleh buyer kami adalah yang mampu memindahkan minimal 3 orang ke ruangan berbeda.
    Harga Kantong Macan. 200 Milyar

    3. RANTAI/RING BABI (RB)
    Rantai atau Ring Babi yang diterima adalah yang bila dipegang dan bercermin, diri kita tidak nampak.
    Selain itu, RB tersebut juga berfungsi sebagai anti silet.
    Harga RB 200 Milyar

    4. MERAH DELIMA (MD)
    Banyak kriteria MD, tapi MD yang kami terima memiliki ciri :
    1. Bentuk kecil
    2. MD kenyal fisiknya
    3. Mampu memerahkan air dalam gelas minimal 1 gelas.
    Harga MD. 200 Milyar

    5. GIOK
    Ciri Giok yang kami terima adalah :
    1. Disenter dari atas dan senter nempel ke gioknya. Apakah cahayanya menyebar.
    2. Ruangan tempat menyimpan giok dingin
    3. Dibakar pake lilin besar dalam 5 titik selama 15mnt. Kalo tetep dingin. Ok

    Harga GIOK
    1. Berbentuk apa saja. 1,5 Milyar/Kg
    2. Masih bahan. 1 Milyar/Kg

    6. Anti Rasa (Piring Keramik Eropa)
    Maksimum merubah rasa adalah 10 menit aman, artinya saat anda test sendiri usahakan dibawah 10 menit, dengan perbandingan 1,5 ddm garam : 1 gelas belimbing air putih

    Harga Anti Rasa 200 Milyar

    Jika yang merasa memiliki barang-barang tersebut dan ingin ditransaksikan/di ahli rwatkan silahkan hubungi saya
    SMS/WA/Telpon
    0813 155 25 999

    BalasHapus
  14. Butuh penuntas SM 5tombol,warna hitam

    BalasHapus
  15. Ass,kami ada team dan menyimpan 1buah SM 5tombol wrna hitam,kedap udara,lurus/mengeras (vertical/horizontal) putus Paku 12cm, hnya dgn ditempelkan, anti magnet dn anti air, tombol aktf, di JAMIN KEASLIANNYA bukan abal abalan, hbngi kami dinomor 085399774433.a/n ANWAR, utk wilyah MAKASSAR.wss terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya ada buyer di jakarta selatan..gak ada di tempat lain..buyer tidak turun lokasi

      Hapus
    2. Hanya ada buyer di jakarta selatan..gak ada di tempat lain..buyer tidak turun lokasi

      Hapus
  16. Ass...sy punya sm(shogun)
    u/kriteria dan kepastianya dateng aj sendiri/bs lngsung hub sy eman
    dengan syarat hrs membawa uang yg akan d spakati klo hanya u/ melihat Dan ingin tau maaf sy bukanlh kolektor/mediator

    BalasHapus
  17. Ass...sy punya sm(shogun)
    u/kriteria dan kepastianya dateng aj sendiri/bs lngsung hub sy eman
    dengan syarat hrs membawa uang yg akan d spakati klo hanya u/ melihat Dan ingin tau maaf sy bukanlh kolektor/mediator

    BalasHapus
  18. Sy ad SM(shogun)
    untuk keasliannya bs dites sendiri tanpa ad rekayasa/magic
    Jika anda minat pin bbm,D083E427 sule(sulaeman)
    sy butuh orang yg bnr2 ingin maharin sm sy
    bukanlah orang yg sekedar ingin tau

    BalasHapus
  19. Transaksi paling aman adalah di Bank.. resiko sgt besar bila di luar itu..datang ke sby ..bikin SP ..ttd bermaterai..kami bawa SP ke bank utk sewa tempat dan melakukan Test..lulus test baru MOU dgn notaris bank..pembayaran selesai dlm 14 hari kerja..Jangan coba mwnggunakan bahan2 kimia atau Magig krn kamu akan tau dan pidakan anda..hub 082332863669 pin 586ea723 hny .ekayani pwmilik barang yg mau di transaksikan dibank..bukan di sembarang temoat dwni keselamatan kita semua..

    BalasHapus
  20. Transaksi paling aman adalah di Bank.. resiko sgt besar bila di luar itu..datang ke sby ..bikin SP ..ttd bermaterai..kami bawa SP ke bank utk sewa tempat dan melakukan Test..lulus test baru MOU dgn notaris bank..pembayaran selesai dlm 14 hari kerja..Jangan coba mwnggunakan bahan2 kimia atau Magig krn kamu akan tau dan pidakan anda..hub 082332863669 pin 586ea723 hny .ekayani pwmilik barang yg mau di transaksikan dibank..bukan di sembarang temoat dwni keselamatan kita semua..

    BalasHapus
  21. Buyer serius dan valid (dana tersedia, mampu menuntaskan transaksi, dan mampu mengurus legalitas keuangan transaksinya) untuk samurai putus paku.
    HP / WA 0821-5282-3232
    BBM D2E84844
    Email: belipedangsamurai@gmail.com
    Website: http://pedangsamuraiselendang.blogspot.co.id
    Tidak melayani samurai yang mekanismenya ribet, ada permintaan uang di depan, minta menunjukkan kesiapan dana buyer, dan lain-lain yang menunjukkan bahwa pemilik barang tidak serius ingin menjual pedangnya.

    BalasHapus

  22. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus
  23. saya mempunyai rekan yang keturunan kerajaan sumenep ada batu yang di sudah di ahli wariskan ke keluarganya dan sudah di ambil. rencana akan di jualnya. dan beberapa batu gambar dengan kemiripan 90%. harga utk Batu mustika dari kerajaan Sumenep Rp.15Milyard, dan utk Batu Gambar mulai dari Rp.1Milyard (sudah jadi,bukan bahan) Lokasi jakarta selatan..

    sy tidak menyertakan nomor Hp disini, hanya melalui email hingga pertemuan.

    email : muhamadrendy3@gmail.com

    BalasHapus
  24. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  25. apa yang dikatakan oleh salah satu petinggi bank dunia memang benar adanya. bangsa kita bukan negara. memiliki kekayaan yang maha dasyat. kolateral kita pertama dipinjamkan kepada jerman, kemudian cina. terus hampir semua negara ketika mencetak uang menggunakan kolateral indonesia, kolateral dinasti, kerajaan dan keluarga. hampir semua bank besar dari mulai ICDB, ICBC, HSBC dll, saham mayoritasnya adalah bangsa indonesia. dengan bunga tagihan sesuai jakat yang cukup besar. dan telah berlangsung ratusan tahun. beberapa kolateral telah di cairkan. untuk beberapa project di indonesia. kenapa saya bicara seperti itu...., karena beberapa kolateral saya pakai kembali untuk internasional trading. alhamdulilah saya dengan beberapa teman di awal tahun ini sudah mulai malakukan pure bisnis dan sosial bisnis.
    ada yang saya sayangkan. pendidikan ekonomi khususnya di indonesia tidak pernah memberikan pembelajaran mengenai teknik pengurusan instrumen perbankan, padahal untuk mencairkan suatu kolateral, apapun bentuknya kita sangat membutuhkan skill perbankan dan korespondensi yang baik. berdasarkan pengalaman untuk mengurus instrumen perbankkan kita membutuhkan waktu hampir 30 hari kerja bank. sedangkan pencairannya maksimal adalah 90 hari. itupun harus dibarengi dengan menyiapkan leending account sebesar 1% dari nilai kolateral yang kita cairkan. ketidak pahaman ini pada akhiornya menjadikan bisnis ini menjadi bisnis uka -uka. kenapa demikian.???????.
    jawabannya adalah ketidak pahaman dari masyarakat mengenai kolateral, aset, obligasi serta instrumen perbankan lainnya seperti ICCT, kordinat bank, swift code dan lainlain. ditunjang dengan tidak memahami regulasi dan aturan perbankkan.
    hasil akhirnya mereka yang mengurusi ini dikatakan UKA _UKA
    terimakasih.....
    semoga walaupun sedikit ini adalah suatu informasi berdasarkan pengalaman yang saya jalani... alhamdulilah kehidupan saya lebih baik setelah saya berhasil menuntaskan beberapa kolateral.
    semoga pembaca bisa sukses lebih dari saya.... amin.....
    jangan pernah putus asa...., pelajari sampai tuntas baru kita lakukan bisnis..., jangan pernah malu dan takut bertanya... itu kuncinya....

    BalasHapus
  26. ada yang tahu gak no rek The Green Hilton Memorial Agreement, gak usah lah tahu pinnya. kalau ada yang tahu gue angkat jempol..... baru orng tersebut adalah bagian dari cerita ini.....

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Kami siap membantu menyelesaikan/menuntaskan uang kertas sbb:

    1. Uang IDR polymer pecahan Rp.100.000 th 99 berapa pun jumlahnya siap di selesaikan di tempat.

    2.Uang ADR pecahan Rp 100.000 th 2005 ~2014

    3.uang asing (valas) ON /OFF semuan negara,meskipun negaranya udah hilang.

    Kantor penyelesai /penuntas kami ada di jakarta pusat buka 24 jam ,resmi,legal ,dan berpayung hukum, di jamin aman yaman dan hasil nya tdk ada pemblokiran rekening.

    NB: penuntas /penyelesai kami tdk mau bawah uang tunjuk,bukti dana dlm bentuk apapun ke lokasi barang ,SOP nya munculkan contoh/ indikator 1Brut ADR/IDR dan VALAS di kantor penuntas di jakarta,baru sisanya di selesaikan di tempat...bukti dana akan di perlihatkan,ketika MOU di LEGAL BANK/Notaris BANK mandiri .

    Serius sms/kontak 081232599502
    Yudha pratama

    BalasHapus
  30. Kami siap membantu menyelesaikan/menuntaskan uang kertas sbb:

    1. Uang IDR polymer pecahan Rp.100.000 th 99 berapa pun jumlahnya siap di selesaikan di tempat.

    2.Uang ADR pecahan Rp 100.000 th 2005 ~2014

    3.uang asing (valas) ON /OFF semuan negara,meskipun negaranya udah hilang.

    Kantor penyelesai /penuntas kami ada di jakarta pusat buka 24 jam ,resmi,legal ,dan berpayung hukum, di jamin aman yaman dan hasil nya tdk ada pemblokiran rekening.

    NB: penuntas /penyelesai kami tdk mau bawah uang tunjuk,bukti dana dlm bentuk apapun ke lokasi barang ,SOP nya munculkan contoh/ indikator 1Brut ADR/IDR dan VALAS di kantor penuntas di jakarta,baru sisanya di selesaikan di tempat...bukti dana akan di perlihatkan,ketika MOU di LEGAL BANK/Notaris BANK mandiri .

    Serius sms/kontak 081232599502
    Yudha pratama

    BalasHapus
  31. masih menguruskan urusan jual beli samurai tombol...boleh hubungi saya di 0173434017 - amat

    BalasHapus
  32. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  33. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus