Navigasi bar

Kolektor Samurai Jepang

KOLEKTOR SAMURAI EX JEPANG : BISA KEDAP UDARA & BISA MEMUTUS PAKU DODOR MINIMAL 12 CM DENGAN CARA DITEMPEL DAN DITEKAN - NON MAGIC

Kamis, 04 Juni 2015

Kolektor pedang samurai jenis Selendang maupun Roll 2020

Selamat ! 

Anda berada di jalur yang tepat dalam urusan "SM". Kami akan proses dengan cepat dan tuntas alias SUKSES dalam transaksi "SM" hingga dana bisa ditarik via ATM para pihak penerima dana hanya dalam hitungan hari saja.

Bahkan jika Anda sdh BERKALI-KALI GAGAL TRANSAKSI dan PUTUS ASA. Syaratnya, semua pihak harus menata NIAT BAIK dan IKHLAS, serta mengikuti normatif jual beli murni sesuai dg S.O.P buyer selaku pemilik Modal.

Mau SUKSES dalam TRANSAKSI "SM" ? Temukan jawabannya pada halaman blog ini.





Foto "SM" tersebut merupakan ilustrasi saja, terlepas dari kebenaran dan / atau keasliannya. Foto ini diambil dari berbagai sumber. 

Di masyarakat banyak beredar jenis Pedang "Samurai", diantaranya : SELENDANG; SELENDANG KNOP 1; SELENDANG DECKER; HAND ROLL; KING ROLL; FULL ROLL; STICK ROLL; STICK TIGER; DLL.

Masing-masing memiliki warna bilah pedang yang berbeda. Seperti : Silver, Merah bata atau Gold, Hitam, Lar kumbang atau Sirloid.

Khusus jenis ROLL, juga memiliki jumlah tombol yg berbeda, diantaranya  tombol 1, 3, 5, 7, 9, dan 11, 17 hingga tombol 21.

Dari sekian banyak jenis "SM" yg beredar tentu saja ada yang ASLI sesuai kriteria yang dicari, yaitu : Kedap udara dalam hitungan detik; Bisa memutus paku minimal 12 cm dengan cara ditempel dan ditekan saja; Non Magic, Non Kimiawi; Mata bilah pedang Tidak bergerigi; Tidak dalam sengketa.

Namun, banyak juga yg ASPAL alias palsu. Dan salah satu penyebabnya adalah HARGA "SM" yg menggiurkan hingga mencapai bilangan Tenggo. Itulah kenapa banyak pihak yang tidak bertanggung jawab akhirnya membuat "SM" tiruan alias palsu utk beragam "MODUS PENIPUAN".
Konon, Anda juga bisa memesan "SM" aspal ini dg harga mulai kisaran 10 juta hingga 30 juta tergantung kemampuannya berapa kali bisa memutus pakunya? Tentu saja dalam hal ini sdh melibatkan unsur kimiawi sehingga SM aspal bisa memutus paku.


Adapun Jenis Selendang dan Hand Roll paling banyak dipalsukan, meskipun ada juga beberapa jenis King Roll. Diantranya :

  • Duplikat "SM" asli, baik Selendang maupun Roll. (Biasanya pertemuan awal mereka tunjukkan "SM" asli lalu mereka minta sejumlah uang, Setelah menerima uang, barulah "SM" duplikat tersebut dikeluarkan lalu dengan beragam alasan disampaikan utk bs kabur / lolos dari agenda tes uji kemampuan di hadapan buyer karena mereka tdk mau terbongkar kedoknya sehingga lahan "Ngamen" menjadi hilang).
  •  "SM" roll kosong tanpa bilah pedang (Biasanya mereka mengatakan bahwa tombolnya rusak dan dijual fisik apa adanya).  
  • "SM" dengan tombol memakai On-Off bantuan baterei untuk keluarkan dan masukkan bilah pedang. (Tentu saja bilah pedangnya palsu). 
  • "SM" roll yang dicat dg pilox hitam; (Hal ini dilakukan untuk menarik perhatian calon buyer agar segera memenuhi permintaan sejumlah uang yg mereka pinta. Ingat ! bilah pedang warna hitam relatif asli dan bernilai jauh lebih tinggi dibanding silver atau gold).
  • "SM" roll dengan bilah pedang tidak lebih dari 10 cm. 
  • "SM" yg dibuat berdasar pesanan dan mampu memutus paku dengan bantuan bahan kimia tertentu, biasanya hanya mampu memutus sekali saja (semakin mahal harga pemesanan "SM" aspal ini juga mampu memutus paku hingga 2 kali) setelah itu, "SM" menjadi letoi alias tdk memiliki kemampuan memutus paku lagi. 
  • SM roll dengan ujung bilah diberi anting-anting. (Hal ini untuk menahan bilah pedang masuk kedalam wadah cashingnya sehingga sulit untuk dikeluarkan lagi)
  • Dan masih banyak lagi modus pemalsuan "SM" lainnya. 


Sebagian besar mediator dari pihak pemilik "SM" yang kami temukan, mereka sering kali menerapkan aturan yang kontradiktif dg tercapainya Transaksi "SM" itu sendiri, Diantaranya :

  • Minta tunjukkan bukti dana. (Pemilik rekening mana yg mau tunjukin bukti dana yg nilainya hingga bilangan Tenggo pd setiap orang yg blm dikenal kredibilitasnya ? yg juga blm tentu objek transaksinya Asli atau tdknya?). 
  • Minta tunjuk dana 20M (Hal ini biasanya untuk tujuan terkait pencairan kolateral, dan / atau digunakan sebagai landing account untuk menarik dana dari luar negeri yg tertahan. Dalam hal ini sdh banyak makan korban).
  • Minta uang lihat barang. (Ini mau jual beli barang ataukah mau menonton "sirkus" ?)
  • Minta uang tes barang. (Mau juala barang tapi minta uang. Aneh bin ajaib kan ?)
  • Minta uang geser barang. (Mau barangnya laku tapi minta modal uang geser. super aaneh)
  • Bahkan tidak segan-segan mereka minta uang keseriusan meskipun kami belum diperlihatkan fisik barangnya. (Modus penipuan Super aneh bin koplak)
  • Owner berdalih seakan-akan selalu dipihak yg lemah, dan bahkan merasa diobok-obok baranganya, makanya mereka minta uang sekian puluh juta sebelum tes barangnya. (Mereka lupa ataupun GAGAL PAHAM bahwa utk setiap melaksanakan agenda uji tes SM milik owner di hadapan Buyer tentulah pihak authorized sdh mengeluarkan dana puluhan bahkan ratusan juta meskipun belum tentu objek transaksinya LULUS test oleh Buyer. Kalau tdk lukus tes maka owner hanya bilang maaf dan pergi, tapi kami selaku authorize buyer tentu sdh menanggung rugi hingga puluhan juta rupiah. Itulah kenapa kami perlu lakukan tahap verifikasi dan approval sebelum uji tes dihadapan buyer pemilik dana). 
Kalau mereka ngotot minta persyaratan seperti tersebut diatas berarti ada maksud tersembunyi, saran saya lupakan penawaran model seperti itu. Faktanya tatacara seperti itu sampai saat ini belum pernah ada yg sukses dalam transaksinya.   


Mungkin di benak mereka berpikir terlalu sulit untuk mencari bilangan Tenggo sehingga lebih senang dan mudah mencari uang recehan dengan mengambil jalan pintas melalui beragam modus operandinya, tentu saja hal ini hanya bisa dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya.


Pemilik barang mengklaim barangnya asli tapi tidak pernah ketemu buyer yang benar. Sebaliknya, pihak buyer mengklaim bahwa tidak pernah ketemu barang yang asli. Kenapa hal ini terjadi ? Jawabannya sederhana saja bahwa selama ini pemilik "SM" belum bertemu dengan buyer yang sebenarnya, yaitu buyer yang bukan saja bisa membayar, melainkan juga bisa menuntaskan transaksi "SM" secara clear and clean.

Atau sebaliknya, buyer yang sebenarnya dan bisa menuntaskan transaksi "SM" belum pernah ketemu "SM" yang asli, kalaupun ketemu dengan barang yang asli biasanya ada oknum kembali melakukan tradisi lamanya yaitu meminta syarat yang kadang tidak masuk akal, atau bahkan lebih parah lagi pihak pemilik barang  menghadirkan  "SM" palsu alias duplikasi.

Akhirnya tidak akan pernah terjadi transaksi yang diharapkan alias GAGAL TOTAL. Dan masih banyak ragam modus operandi lainnya yang kami temukan di lapangan. Bahkan dalam perburuan "SM" ini kami sudah merampas dan menghacurkan 3 "SM" hand roll dan king roll palsu. Hal ini semata kami lakukan untuk memutus dan menghentikan modus penipuan melalui "SM".
        

Pertanyannya, sebenarnya ada tidak sih "SM" yang asli ?. Atau juga, sebenarnya ada tidak sih pembeli "SM" yang nota bene harganya hingga mencapai bilangan Tenggo tersebut ?.

Jawabannya ADA, sekali lagi ADA, mau diulang lagi ? ADA.
Kami adalah team AUTHORIZED BUYER di lapangan yg ditunjuk oleh Buyer Pemilik dana untuk mengumpulkan "SM" asli melalui penyelesaian transaksi JUAL BELI MURNI sesuai dg kaidah dan norma jual beli pada umumnya.

Adapun skema pembagian hasil penjualan sudah ditentukan dalam JUKLAK. Misalnya, pemilik mendapatkan 50% dari total nilai yang disepakati (istilah umumnya adalah SS), adapun nilai jual samurai juga sudah ada tabelnya sesuai dengan jenis "samurai" yang ada.

Masih INGAT ! pesan saya diawal halaman blog ini ??? kalau mau sukses dalam transaksi "SM" ini semua pihak harus menata NIAT BAIK  dan IKHLAS.  Jadi....jangan berebut soal hitungan angka-angka...lha wong yang namanya transaksi "SM" juga belum terjadi ko malah berebut soal angka dan hak???, apalagi sampai berdebat kusir. Hadeuhhhh...... itu penyakit lama. Tinggalkan saja !!!



Sebagai informasi tambahan, tujuan kami mengumpulkan "SM" ini bukan sebagai koleksi benda antik sebagaimana banyak diasumsikan banyak orang bahwa "Samurai" dihargai tinggi karena dibeli para kolektor. ya sebagian kecil benar adanya bahwa para kolektor melakukan pembelian "Samurai" dengan harga mencapai bilangan M maupun T, untuk selanjutnya dijual kembali kepada team kami, Banyak pihak yang bisa lakukan pembayaran "SM" akan tetapi mereka gagal menuntaskan LEGALITAS transaksinya sehingga GAGAL LAGI GAGAL LAGI.......

Kami bisa melakukan EKSEKUSI dan MENUNTASKAN transaksi "SM" melalui Jual Beli murni secara clear and clean yang diketahui oleh instansi pemerintah terkait, termasuk OJK, Bareskrim, dll. Anda sebagai pemilik "SM" tinggal duduk manis menunggu dan memastikan overbooking dananya sudah masuk dan bisa ditarik tunai dari rekening bank Anda,  biarkan kami yang melakukan semua prosesnya.

Untuk itu, kami mengajak kepada bapak / ibu  "pemilik SM" dan / atau pihak yang dikuasakan jika memiliki "SM" sebagaimana kriteria yg sudah disebutkan diatas silahkan segera menghubungi kami.  

Apapun jenis "SM" Anda, baik SELENDANG maupun ROLL, yang benar-benar mau meng-alih rawatkan / memaharkan "SM"nya dg metode JUAL BELI MURNI bisa menghubungi Saya ROMMY langsung via Chat WhatsApp di 0811.94.2527

Lokasi Saya : Jakarta

CATATAN PENTING :

(INGAT JANGAN LANGSUNG MENELPON ke HP SAYA SEBELUM SAYA KENAL ANDA)

Pada saat mengirim pesan via WhatsApp, Jangan lupa sebutkan nama Anda, berasal dari daerah mana? dan sertakan data "SM" yg valid berupa video tes paku terbaru. tanpa data valid, MAAF, SAYA TDK AKAN MERESPON PESAN ANDA !

Berikut ini beberapa unsur kiriman video yg dianggap memenuhi syarat dan valid untuk bisa saya respon dengan baik :

  1. Mencantumkan TULISAN tanggal dan Tahun pengambilan Video pada saat melakukan PERAGAAN MEMUTUS PAKU (Video terbaru).
  2. Keluarkan bilah pedang secara langsung KESELURUHAN PANJANGNYA (bukan dikit sedit) dengan mata bilah pedang menghadap samping kiri / kanan (bukan atas atau bawah). Biarkan pedang mengeras dan tegak dg sendirinya.
  3. Tunjukkan bagian logo dan mata bilah pedang dengan jelas.
  4. Memutus paku minimnal 12 Cm dengan cara menempelkan bilah pedang pd permukaan Paku dalam beberapa detik dan tekan sedikit saja. (Ingat ! pd saat memutus paku keseluruhan panjang bilah pedang harus dikeluarkan dan bukan cuma sekian senti meter saja / pendek)
  5. Tunjukkan bagian permukaan paku yg sudah terputus dengan jelas. (bukan sekedar potongan paku, tapi permukaan potongan paku). 


Cara kerja / Mekanisme transaksinya mudah saja :

  1. Pemilik bersama "SM" hadir di Kantor Authorizsed buyer utk melakukan uji kelayakan obyek apakah sesuai dengan kriteria seperti yang ditawarkan. Dalam hal ini tes fisik "SM" dilakukan 2 kali. (pertama di depan Authorized Buyer dan kedua di depan Buyer pemilik dana). Semua beaya menjadi tanggung jawab Authorized Buyer. Jika memenuhi syarat dan layak ditransaksikan maka dibuatkan kesepakatan. (Nilai Harga; Draft MoU / AJB; Agreement Fee; List Mediasi; dan pelaksanaan transaksi pada hari itu juga).
  2. Alternatif point nomor 1 diatas : JIka pemilik "SM" tidak bersedia hadir ke kantor Authorized Buyer dan memilih tempat sendiri untuk transaksi maka kepadanya dibebankan beaya counter buyer. Dalam hal ini tes fisik "SM" cukup dilakukan sekali saja yaitu dihadapan BUYER pemilik dana. 
  3. Hari H transaksi : Tes kemampuan "SM" dilakukan oleh OWNER dihadapan BUYER di kantor kami ataupun di tempat Owner. Jika dinyatakan LULUS oleh Buyer maka Buyer memberikan bonus tes Rp. ........ Jt Cash (SS) dilanjutkan membuat berita acara penitipan "SM" di safety box (Bank; Hotel atau Kantor). Selanjutnya Buyer memberikan bonus ...... M (SS) sebagai uang  tunggu melalui over booking setelah proses KYC dan Legalitas transaksi lainnya.
  4. Pembayaran Uang Muka / DP 10% (SS) (Jika waktu kerja bank hari itu masih memungkinkan).
  5. Pelunasan 90% (SS) akan dibayarkan mengikuti mekasnisme program bank selama 14 s/d 21 hari kerja bank, dan / atau mengikuti peraturan bank.
  6. Administrasi Bank; Pajak; Legalitas ( PPATK; OJK; Bareskrim; KYC; dll) menjadi kewajiban penuh Buyer. (Untuk kelancaran proses transaksi "SM" harap para pihak yang terlibat WAJIB menyiapkan KTP; NPWP; Nomor Rekening Bank). Bagi yg belum punya NPWP segera datangi dan daftarkan diri Anda di kantor pelayanan pajak terdekat di kota Anda.  
  7. Jaminan CLEAR and CLEAN, dipastikan semua pihak penerima dana transaksi "SM" ini bisa menarik uangnya di ATM masing-masing dengan JAMINAN maksimal sampai dengan 2 bulan. Jaminan diluar kesalahan pribadi yang melanggar ketentuan sistem perbankan yang berakibat terjadinya blokir rekening dan lainnya.   
  8. Serah terima "SM" setelah seluruh pembayaran sudah Lunas.                                                                                                                                                             

Catatan Penting !!!

Kami tidak melayani dan / atau berhubungan dengan pemilik "samurai" abal-abal, dan / atau kuasa pemilik "samurai" asli yang ribet dengan beragam aturan main yang justru bertolak belakang dengan tujuan transaksi itu sendiri yang bahkan tidak masuk akal, dan / atau para mediator berantai. lupakan saja dan tunggu entah sampai kapan bertemu dengan buyer yang mau mengikuti aturan main Anda??? 


Sekali lagi saya beritahukan, apapun jenis "SM" yang Anda miliki, yang penting BISA KEDAP UDARA, dan PUTUS PAKU minimal 12 cm. Non Magic, Non Kimiawi. Tidalam dalam sengketa. 

Semua penawaran "SM" harus valid dengan menyertakan video tes kemampuan memutus paku 12 cm dan dikirim khusus melalui chat WhatsApp 0811.94.2527 atas nama ROMMY. 

Hanya penawaran yg valid saja yang akan segera ditindak lanjuti. 

    

TETAP SEMANGAT !!!   

     

 


Lupakan tatacara lama Anda dalam transaksi "SM" yang tidak pernah berhasil, bahkan sudah berTAHUN-TAHUN. 

Segera ikuti jejak langkah dan keputusan tepat dari deretan  :

PENGUSAHA yang sudah SUKSES TRANSAKSI "SM"; Politisi dan beragam profesi lainnya; Deretan ARTIS yang tiba-tiba terdongkrak melejit KEKAYAANnya dan GAYA HIDUPNYA; Anda mungkin juga kenal dengan salah satu komedian yg cukup terkenal dan saat ini sudah HIDUP MEWAH di Las Vegas. Amerika Serikat. Dan masih banyak lagi yang lainnya, Mungkin  Anda  sudah mengetahui siapa saja mereka ??? 


Keputusan ada di Tangan Anda, mau gagal terus dalam transaksi "SM" ini, maka silahkan pegang teguh aturan main yang Anda bikin rumit sendiri yang Anda jalankan selama ini, dan terbukti gagal total. Atau Pastikan Anda pun bisa SUKSES TRANSAKSI "SM" seperti mereka yang saya sebutkan diatas, hanya dengan menggunakan TATA CARA kami  yang SEDERHANA dan NYATA HASILNYA.   

Semua penawaran "SM" harus valid dengan menyertakan VIDEO TES kemampuan memutus paku 12 cm dan dikirim khusus melalui chat WhatsApp : 0811.94.2527 atas nama ROMMY. 

Hanya penawaran yg valid saja yang akan segera ditindak lanjuti. 

PERINGATAN !!!

Bagi Anda yang kirim SMS maupun WA harap memperkenalkan diri dengan menyebutkan NAMA; Asal DAERAH mana; Dapat KONTAK saya dari mana; Anda MENAWARKAN SM jenis apa; Dan lainnya dengan JUJUR dan jelas, serta BERANI memasang foto diri pada profile Anda. Sertakan juga foto SM terbaru yg valid atau video tes paku.

Tanpa mengikuti ketentuan tersebut, mohon maaf kalau saya tidak akan merespon dengan baik, dan / atau bahkan saya akan melakukan delcon Anda.

 

CATATAN : MOHON MAAF UNTUK PENAWARAN YG TIDAK JELAS DAN TDK SESUAI ARAHAN TATA CARA MENAWARKAN SM, (sebutkan nama Anda, asal daerah, Jenis SM apa dan Video SM terbaru peragaan memutus paku yg Valid dan Otentik). MAKA  PESAN ANDA TDK AKAN DIRESPON.

AUTHORIZE BUYER HANYA MEMPROSES FISIK SM BERSAMA OWNER ASLI YG SDH BERADA DI JAKARTA DG PENAWARAN YG TDK BERBELIT, DAN HANYA SATU TUJUAN YAITU SUKSES TRANSAKSI.

HUBUNGI SAYA melalui chat WhatsApp : 0811.94.2527.


MAAF, BAGI YG TIDAK SERIUS DILARANG KERAS MENGHUBUNGI KONTAK TERSEBUT DIATAS !

JANGAN BUANG WAKTU !

INGAT ! HANYA OWNER DAN FISIK "SM" YANG SUDAH DI JAKARTA YANG KAMI PROSES + IKHLAS ALIAS LEGOWO, DAN HANYA SATU TUJUAN  YAITU SUKSES TRANSAKSI.

KENAPA KAMI MEMINTA KEHADIRAN OWNER ASLI DAN FISIK "SM" YANG SUDAH DI JAKARTA ?

HAL TERSEBUT TERAKIT DENGAN 2 PROTAP BUYER YANG TIDAK BISA DIGANGGU GUGAT.


 TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI BLOG INI. 



894 komentar:

  1. monggo buat yg minat SM Selendang Silver & Shogun putus paku.....Boleh di tes tanpa
    diminta biaya sekecil apapun....mekanisme SS & bagi yg minat anti racun, Merah Delima
    & KM silahkan hubungi Abeth: 089651291615....Hanya untuk yg benar2 serius aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau memang anda serius.. silahkan hub saya 081250266778.. saya memiliki king roll daerah palangka raya.. dan ingin mencari org yang mau memahrkan SM saya

      Hapus
    2. Kalau memang anda serius.. silahkan hub saya 081250266778.. saya memiliki king roll daerah palangka raya.. dan ingin mencari org yang mau memahrkan SM saya

      Hapus
    3. Untuk saudara-saudara yang pengen membeli atau menjual barang antik dan tokek, kami mengundang anda untuk bergabung di dalam group whatsapp (+628 125 129 1000) dengan cara kirim pesan "nama - nama kota" ke nomor telp: +6281251291000, atau ke group bbm kami dengan kirim pesan "nama - nama kota" ke nomor pin: 58D2A38B. atau ke email kami: barangantikcommunity@yahoo.com Semoga group kami ini bisa membantu saudara-saudara semua dan anda bisa menemukan pembeli atau penjual sesuai yang saudara harapkan dengan cara komunikasi langsung di dalam group. Semoga berhasil

      Hapus
  2. SAYA MAU MAHARKAN
    Mustika kelapa asli di profil saya
    uda saya tess menurut orang banyak :
    1 .gosok uang kertas nempel
    2 . kasih air berubah rasa
    3 . kasih santan 3 hr ngk basi
    4 . di kasih dalam nasi 3 hr ruang vakum ngk basi

    MINAT :
    Hub : 081264562403
    email : tuluspanglimakarina@yahoo.com
    padang bulan medan indonesia

    ngk pake uang undangan
    saya butuh uang

    BalasHapus
  3. Saya punya koleksi pedang seperti itu, maaf sy tdk bilang samurai karena banyak yg protes. Ciri-ciri pedang koleksi saya:
    - kedap udara (lentur dalam sarung seperti selendang, namun begitu keluar jadi pedang kaku)
    - Punya kode berjumlah 9 digit
    - Gagang dengan rumbai memiliki semacam pisau yg bisa dicabut dari gagangnya
    - Memiliki semacam surat
    - Putus paku 12" dan peniti (sudah dicoba)
    - Peniti dan bahan logam lain panas bila ditempelkan
    Jika serius dan berminat silahkan hubungi nomor saya 085218243379 Mr. Tony.

    BalasHapus
  4. Real Buyer SM, Jakarta, Test hari apa saja termasuk sabtu/minggu/libur. DP 20M, pelunasan 10T/hari, barang geser jakarta hub 081221746479 (langsung buyer tanpa via2)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bos itu ada yang punya pak Ronald Rawis, katanya putus paku dll, nomer telponnya juga ada. coba aja dikontak mudah2an benar, kalau deal dan jadi duit jangan lupa zakatnya ya.. sama bagi2 uang dengarnya :: D).. Salam

      Hapus
  5. saya mau menawarkan SM jenis Selendang Milik keluarga.
    ada 3 bilah SM yg siap di transaksikan dengan kriteria, kedap udara, anti magnet, putus paku 12cm.
    jika ada buyer yg benar2 mencari SM tersebut, silahkan hub saya di (argasatya83@gmail.com)
    untuk pengetesan SM, silahkan buyer/tester buyer lakukan test ditempat.
    terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada nomer yg bisa dihubungi bos?

      Hapus
    2. Yang punya samurai hub 7D484600.
      Mekanisme geser ke tempat kami.
      Harga ssuai permintaan asal SS.
      Bila barang masuk kriteria tp kami tida jadi membeli silahkan laporkn kami kepada pihak yg brwajib.
      Kami tdak pungut biyaya apapun dari pihak penjual.
      Malah kami yg kluarkan biaya buat mnjamu anda.
      Asal barang masuk kriteria.
      Dan dapat di geser.

      Hapus
  6. Buat teman2 yg punya SM Selendang/HandRoll/KingRoll.....Ayo saya bantu langsung
    ke Buyer yg bener2 Valid dan saya kenal langsung...Transaksi lsg di Rumah Buyer
    di Bandung....Uang tunggu lsg 5M kalo Valid
    Hubungi saya di 089651291615 (Abeth)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat siang Bapak Alberth....saya ada tombol 3,,kalo bapak berkenan bisa hub saya 085230669013 wachid ...domisili malang jatim..

      Hapus
    2. saya tinggal di mataram lombok.. kalau memang ingin samurai silahkan datang ke tempat saya.. karena kalau saya yang kesana, budget tidak ada..

      Hapus
  7. Sekalipun tidak putus paku asal anti magnet..asli..tetap ada harga nya..bisa di geser kejakarta pasti di proses..hub/sms ke 081282134678 semakin bagus tentu semakin mahal harga nya..salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy ada.. samurai selendang n surat .. lokasi bekasi.. contact 089509532230.

      Hapus
    2. Maaf pak erwin rickardo.
      SM udah gk putus paku lantaran dl pernh ditransaksikan ke jkrta cm di ambil inten nya aja msh laku apa gk.
      Trima ksh.

      Hapus
    3. kalo ada yg minat sm slendang, wrn merah bata anti maghnet saja, silahkan di pinang ada dua buah, ngk neko2 tes di tempat lulus bayar @50JT/buah msh bs nego lagi, asla ada uangnya bener...brg di jakarta, hubungi sy di wa 08128305329, utk yg punya serius buyer sm kriteria itu.

      Hapus
  8. saya mediator samurai roll untuk di wilayah makassar, kami mau maharkan ada 2 samurai roll contac person 085242502661

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami sdh pernah ke makassar,bone,sumbawa dan pantai bira katanya ada...termyta modus org makassar..
      Kalau memang ada...videokan...lalu kirim ke sy...
      54df2aac

      Hapus
    2. Sy ada barang bos,tp bawa real buyer langsung tes nda bnyak neko,gembleng boleh....kingroll tombol 5.tp jngan cuman skdar tes harus ada tranksaksi selanjut,kspakatan di tanda tangani di depan notaris.dimkasssar terlalu bnyak yg ngaku punya buyer tp ng ada yg real rata2 tuti ( tukang tipu) penikmat uang receh.klo minat hubungi 085397390201.ingat ng neko2.....

      Hapus
  9. Assalammualaikum
    sy ingin bertanya mengenai SM yg ada dan sy videoin sndiri dgn hp sy..SM ini tidak kedap udara..hrs menunggu dl beberapa menit baru bisa lurus atau dibantu dengan kipas angin baru bisa cepet lurus..hbs itu dioles dengan alkohol dan mencoba memutuskan paku 12cm..alhasilnya dengan sekali gesek paku lgs putus..dan anti magnet..pas pengetesan ini kt lakuin dirmh pemilik SM..hbs itu krn yakin kt lgs berangkat esoknya ke jkt ktemu dgn buyer(aspal)seblm ktemu kt ditemui sama tester dihotel dan dilakukanlah pengetesan lg.tester lgs mencabut SM dr sarung dan tanpa menunggu lurus(keras)dioles alkohol terus digesek alhasilnya paku tidak putus.dan semua org terdiam..dgn enaknya si tester ngomng brngnya gak lulus ya.jd sia2 semuanya..hahahaha.tetapi pas tester plng dan kami mencoba tes lg dengan SM kondisi yg sudah lurus(keras)dgn sekali gesek paku bisa putus.SM ini kira2 ada buyer yg minat dan serius kt siap bawain SMnya ke jkt lg.terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hub 7D484600
      Bila punya sm.
      Jangan bnyak mekanisme buktikan punya barang.

      Hapus
    2. Pak Jaka ini no saya 085211555789...sms dulu nanti saya telp balik..saya ada buyer di jkt

      Hapus
    3. Bisa invite saya pak jaka 7D2AC818, atau hub saya disini 087851895838...

      bisa minta foto atau video pengetesannya dulu, terima kasih

      Hapus
    4. Bila Pak Jaka berkenan bisa menghubungi sy di 7EC1BE77, sy ada buyer yang insya Allah bonafid dan serius. Sy berlokasi di Jakarta. Terima kasih.

      Hapus
    5. posisi dimana pak jaka? bisa hub No saya dan saya punya kenalan di jakarta tidak Omdo ( Omong doang )
      085251384175

      Hapus
  10. Saya PUNYA real buyer, benar2 REAL karena sudah sering TRANSAKSI mencari
    - SAMURAI KING ROLL, HAND ROLL, SELEMPANG, KATANA, SHOGUN, Yang saya cari adalah BAHAN TITANIUM YANG TERKANDUNG PADA BILAH SAMURAI, dengan kriteria SAMURAI : ANTI MAGNET, PENITI MELELEH ATAU PANAS, PUTUS PAKU 12 CM DENGAN SEKALI TEKAN.
    Saya akan membayar 4 T SS ( selendang / Roll T3 ) sampai 50 T SS ( Roll Tombol 5-7 dengan syarat sekali tempel putus paku) , dengan MEKANISME : barang dibawa ke rumah saya, langsung test, apabila lulus test langsung dibayarkan. Prinsipnya sama seperti punya emas datang ke toko emas. Tidak ada biaya lain semua saya bayar lunas di rumah saya
    Karena barang ini barang berharga di atas emas maka transaksi inipun dilakukan di rumah agar tidak ada yg curiga. Nanti saya proses bapak pulang dibuatkan rekening sehingga tidak ada yg tahu bapak punya uang besar. HUBUNGI SAYA : NICCO 08999776193
    PIN BB : 58710D80 TANGERANG

    - Mani Gajah
    Bentuk kristal, kenyal, lembek (tdk cair) minimal 5 gr
    1. Test di kubur 20 cm ayam di lepas harus ketemu oleh ayam (saat pengetesan bawa ayam) HARGA Rp 200 M SS
    2. Test Satu pentol korek api diolesin MG dan ditaruh di dalam piring yg ada airnya dan satu lagi pentol korek api juga sudah di olesin MG kita pegang kita dekatkan ke MG yg ada di dalam piring. minimal jarak jauhnya 1cm. gerakkan pentol korek yang kita pegang per-lahan2, pentul di dalam piring pentol koreknya juga bergerak mengikuti.
    HARGA Rp 750 jt/gram SS

    HUBUNGI SAYA NICCO 08999776193 PIN BB 58710D80 - TANGERANG

    - Bambu Pethuk Rp 200 M SS (sebesar tangan manusia) , Rp 75 M SS (sebesar batu baterai besar), Rp 50 M SS (sebesar baterai 3/4). Rp 20 M SS (sebesar baterai kecil)
    Fisik Alami, tidak cacat atau bekas terpotong / dikikis. Minimal diameter 7,5 mm. Bambu pethuk pinggul (tempat biasa tumbuh batang) harus berhadapan. Jarak antar ruas minimal 3 cm, besar minimal lebih besar dari jempol dewasa. Tunas berhadapan, jangan tempelan Jangan diamplas, diukir, dan jangan dekat akar karena sering ada akar yg muncul di ruasnya
    HUBUNGI SAYA NICCO 08999776193 PIN BB 58710D80 - TANGERANG

    - Anti Cukur Rp. 200 M SS
    bisa apa saja MD, BK, R B, Kol Buntet dll: 3 kali potong.
    Test : pegang Anti Cukur lalu potong rambut pakai silet, kalau tidak putus artinya lulus. Harus 3 kali potong!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa mas low anti cukur itu pake gunting bro baru itu batu asli anti cukur.
      Kalau pake silet itu penipu karena silet bisa yang satu tajam yg satu lagi gx tajem / di gurinda biar gx tajem..
      Heheheee
      Sering sdikit...

      Hapus
  11. Buat teman2 yg punya SM Selendang/HandRoll/KingRoll area semarang - Yogya saya bantu untuk langsung ke buyer. tanpa geser keberadaan barang.
    cukup telp. 081901010557 - 082220296668 pin BB 7545152B saya akan bersilaturahmi ke rumah anda.

    BalasHapus
  12. bagi yg berminat samurai selendang bisa menghubungi saya di 081348636680,posisi barang di kalimantan timur,foto dan videonya bs di kirim via email.thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kirim kan video dan foto nya terlebih dahulu pak..ke

      arisaputra2787@yahoo.com....setelah saya melihat foto dan video nya br saya akan menghubungi bpk..thx

      Hapus
    2. joel kosay bisa kirim foto dan videonya ke hary9696@gmail.com

      Hapus
    3. bisa kirim kan video dan fotonya ke umishakinahtwins@gmail.com ?
      dan harganya ? terima kasih

      Hapus
  13. begini ya kita tidak perlu berdebat kusir, Cerita Pemilik begini - begini - begitu, dan Cerita Pembeli juga sama, Begini - Begini dan begitu juga, saya ajak bagi Para Pembeli ayo sama - sama jangan Egois, meskipun katanya kalian orang berduit, katanya kalian nggak butuh - butuh amat, itu namanya egoisme, ayo kita duduk bersama di tempat yang Netral, kita bicara dari hati ke hati, karena bagi kami bicara uang itu tabu, uang bisa membawa kita menuju kebaikan dan uang juga bisa membawa kehancuran bagi siapapun, saya ajak kalian yang merasa PEMBELI ketemu di BALI, anggap kita jalan - jalan dan Refresing, kalau jodoh insya allah semua lancar dan clear, TERIMA KASIH, bagi yang mencari samurai Roll tombol 3 maupun 5 hub saya 081916575408

    BalasHapus
    Balasan
    1. ongkos di tanggung penjua/ongkos sendiri nih pak?

      masalah nya..untuk masalah uang terkadang pemilik barang pernah bilang seperti ADA DUIT ADA BARANG..kan gak mungkin di pihak pembeli bawa" uang/cek on kelokasi yang jauh..mohon penjelasan nya pak...

      Hapus
    2. semua sama - sama ongkos sendiri dong, namanya juga tempat netral, saya kesana biaya sendiri kok, kalau bicara pemilik selalu begini - begini - begitu dan lain - lain, ya nggak jadi - jadi, karena kita sebagai pemilik pun juga sama dan punya cerita sendiri juga, jadi tidak perlu diperdebatkan, buat Pak Rahmat dari malaysia, silahkan kalau mau ketemuan di Bali, saya pasti akan datang untuk menemui kalian, dan yg pernah kontak telp saya malam hari, maaf untuk malam saya jarang angkat telp karena saya ada kegiatan - kegiatan tertentu, untuk yg sms hanya sekedar tanya - tanya saja, saya jarang balas, karena kesibukan saya, yg jelas saya punya roll tombol 3 dan 5 merah bata, dan tombol 5 hitam, saya hanya mau ketemu dengan pembeli, jika kalian Mediator silahkan datang ke bali sekalian pembelinya, karena saya selaku pemilik juga capek ketemu - ketemu dengan beberapa orang yang tidak ada kelanjutannya, saya tidak mau merugikan siapapun, dan sekecil apapun, saya harap kalian semua, baik mediator maupun pembeli juga sama, ke bali tujuan kita adalah jalan - jalan sambil silaturahmi, jika Hati berjodoh, akan dapat rejeki, Allah SWT sang Maha pengatur segala kehidupan yang akan menentukan kelanjutannya, anda Percaya saya sangat Percaya, anda Yakin saya juga sangat yakin, begitu juga sebaliknya, ingatlah bahwa kehidupan dunia ini uang bukanlah segala - galanya, karena di akhirat kelak kita semua akan di tanyakan dari mana asal usul uang itu kita dapatkan, dan disitu kita semua ikut bertanggung jawab, karena ini bukan uang yang sedikit, tidak jarang orang yang berhati mulia dengan berbagai tujuan - tujuan yang sangat mulia pada saat belum punya uang dan mencari uang, akan tetapi LUPA TUJUAN AWAL begitu sudah dapat uang, ada juga sebagian manusia yang hidupnya Hanya untuk mencari uang - uang dan uang, karena dirinya tidak memikirkan kehidupan nantinya, mohon maaf jika ada kata - kata yang salah atau menyinggung, terima kasih 081916575408

      Hapus
    3. NB : dikit ya, kita mau ke warung pakai bensin, mau pergi kerja juga pakai biaya perjalanan, jadi tidak perlu di perdebatkan, percuma debat kusir toh ? mari kita bicara memakai hati, bukan pikiran, karena pikiran terkadang mengandung emosi, kalau pakai Hati insya allah semua akan jernih, karena di dalam hati yang baik akan timbul perbuatan baik, begitu juga sebaliknya, terima kasih 081916575408

      Hapus
    4. semua sama - sama ongkos sendiri dong, namanya juga tempat netral, saya kesana biaya sendiri kok, kalau bicara pemilik selalu begini - begini - begitu dan lain - lain, ya nggak jadi - jadi, karena kita sebagai pemilik pun juga sama dan punya cerita sendiri juga, jadi tidak perlu diperdebatkan, buat Pak Rahmat dari malaysia, silahkan kalau mau ketemuan di Bali, saya pasti akan datang untuk menemui kalian, dan yg pernah kontak telp saya malam hari, maaf untuk malam saya jarang angkat telp karena saya ada kegiatan - kegiatan tertentu, untuk yg sms hanya sekedar tanya - tanya saja, saya jarang balas, karena kesibukan saya, yg jelas saya punya roll tombol 3 dan 5 merah bata, dan tombol 5 hitam, saya hanya mau ketemu dengan pembeli, jika kalian Mediator silahkan datang ke bali sekalian pembelinya, karena saya selaku pemilik juga capek ketemu - ketemu dengan beberapa orang yang tidak ada kelanjutannya, saya tidak mau merugikan siapapun, dan sekecil apapun, saya harap kalian semua, baik mediator maupun pembeli juga sama, ke bali tujuan kita adalah jalan - jalan sambil silaturahmi, jika Hati berjodoh, akan dapat rejeki, Allah SWT sang Maha pengatur segala kehidupan yang akan menentukan kelanjutannya, anda Percaya saya sangat Percaya, anda Yakin saya juga sangat yakin, begitu juga sebaliknya, ingatlah bahwa kehidupan dunia ini uang bukanlah segala - galanya, karena di akhirat kelak kita semua akan di tanyakan dari mana asal usul uang itu kita dapatkan, dan disitu kita semua ikut bertanggung jawab, karena ini bukan uang yang sedikit, tidak jarang orang yang berhati mulia dengan berbagai tujuan - tujuan yang sangat mulia pada saat belum punya uang dan mencari uang, akan tetapi LUPA TUJUAN AWAL begitu sudah dapat uang, ada juga sebagian manusia yang hidupnya Hanya untuk mencari uang - uang dan uang, karena dirinya tidak memikirkan kehidupan nantinya, mohon maaf jika ada kata - kata yang salah atau menyinggung, terima kasih 081916575408

      Hapus
    5. bapak maaf sebelum nya..anda niat untuk bertransaksi kan awal nya..saya tny terlebih dahulu..untuk melakukan pembayaran di mana pak??tentu nya di bank kan bukan di rumah/di hotel/di restoran/di warung kopi..pihak buyer pun jg tidak akan bodoh membawa uang cash/chek on selain melakukan transaksi nya tsb di bank....ini urusan uang besar bukan uang kecil..klo kita niat ingin ke bali hny untuk tujuan jalan" nanti setelah barang tsb selsai di bayarkan..sementara perbankan pusat itu ada di jakarta bukan di bali..bagaimana melunasi pembayaran tsb di bali..pasti lari nya jg tetap harus di jakarta...klo mau bener mah begitu pak..setelah pembayaran selsai jgn kan ke bali..keliling dunia pun bpk bisa..asal kan bpk memang memiliki SM tsb..slama ini yg saya temukan bukan pemilik asli melainkan mediator barang yg slalu meminta uang receh di awal...apakah salah bila pembeli meminta foto/surat pernyataan jual dr pihak pemilik bila pemilik brng tsb ingin barang nya terjual dan memang real bukan hanya sekedar OMDO doang...slama ini gak dr pihak pemilik/mediator hny slalu beralasan ada duit ada barang..memang brng tsb sangat berhaga dan nilai jual nya sangat fantastis..klo memang barang tsb menurut si pemilik memenuhi kriteria knp permintaan si pembeli hny ingin di minta foto/surat pernyataan jual pda gak ada yg menyanggupi...nah sebagai timbal balik nya kami pun pasti nya akan menyediakan uang tsb sebagai tanda keseriusan kami sebagai pembeli (asalkan brng tersebut lolos tes)itu pun kita bertransaksi di bank bukan di rumah pemilik brng....bagaimana pak apakah bpk pemilik barang tsb/hanya mediator barang??klo bpk ingin brng tsb laku gak usah bnyk peraturan..sampai karatan pun klo pemilik barng bnyk aturan nya gak bakalan laku klo dari awal nya sdh meminta uang receh terlebih dahulu...LEBIH SIMPLE NYA GAK AKAN ADA BUYER YANG MEMBAWA UANG KELUAR DR JALUR PERBANKAN..YG MERASA MEMILIKI BUYER DI BLOK INI PASTI NYA JG AKAN SETUJU DGN MEKANISME SEPERTI INI....bagaimana klo bpk bersedia tolong di persiapkan foto dan surat penyataan jual dr pihak pemilik barang apa konsekuensi nya bila barang tsb tidak bisa hadir/tidak sesuai dgn kriteria...jd jelas semua nya bukan OMDO..klo bpk pemilik SM tsb bpk bisa kirim foto/SP nya ke arisaputra2787@yahoo.com....setelah itu jgn lupa mencantum kan foto copy ktp si pemilik barang..dan tentu nya klo bisa SM nya di geser ke jakarta bukan ke bali..nanti jg ongkos dan akomodasi bpk selama di jakarta dr pihak kami yang akan menanggu...trima kasih....jakarta timur

      Hapus
    6. karena kesibukan saya, yg jelas saya punya roll tombol 3 dan 5 merah bata, dan tombol 5 hitam, saya hanya mau ketemu dengan pembeli, jika kalian Mediator silahkan datang ke bali sekalian pembelinya.....sesibuk sibuk nya orang indonesia klo memang merasa memiliki barang yg sangat berharga dan nilai jual nya tinggi pasti akan mengorbankan waktu nya untuk menjual brng tsb...apalagi bpk memiliki 3 barang sekaligus wow..bpk bisa beli 1 pulau jawa klo brng tsb asli semua....gak akan ada seorang raja yang akan turun terlebih dahulu pak klo raja tsb mempunyai tangan kanan/mediator buyer...pasti nya yg akan memferivikasi awal barang tsb adalah mediator buyer yg di tunjuk/yg di berikuasa untuk melihat asli/tidak nya SM itu..buyer mah hanya menunggu di bank gak mau repot dia jg...

      Hapus
    7. Terima kasih Pak jajang indra, mungkin bapak bisa membaca dengan baik dan benar pak, apa di situ ada satu katapun yg saya minta uang pak ? saya memang orang desa pak jajang indra, kerjaan saya di sawah pak, setelah itu saya harus mengurus usaha warisan orang tua kami pak, ada 2 toko sepatu di Pati, dan 3 toko di kudus, dan juga ada sekolah yg harus saya urusin pak jajang, kalau bapak bilang Pembelinya adalah Raja, kayaknya bapak masih perlu sekolah lagi pak jajang, PEMBELI Adalah RAJA itu Bahasa kiasan pak jajang, bahasa itu diajarkan sama pemilik usaha kepada staff nya untuk selalu menghargai Calon Pembeli yang datang ke tempat usahanya, jadi Raja disini Bukan seperti Raja sang Penguasa sebuah kerajaan itu pak, orang mau beli baju, Mobil, ataupun apa dia akan datang ke toko baju atau show room mobil, meskipun berpenampilan lusuh dia wajib dihormati dan dihargai sebagai seorang raja,
      kalau masalah barang ini Laku ataupun Tidak kami tidak pernah memusingkan itu pak, Laku ya silahkan, tidak ya nggak jadi masalah buat kami sekeluarga pak, karena prinsip kami kalau ada yang mau beli ya silahkan, kalau nggak laku ya dikubur saja, sebagaimana mana dulu kakek buyut kami menyimpan barang ini pak,
      kalau bapak bicara masalah uang besar, mungkin itulah versi bapak, kami tidak punya keinginan untuk membeli pulau jawa pak jajang indra, karena kami dari kecil sudah diajarkan dalam agama kami Muslim, Seberapapun besar Harta yg kita miliki itu nanti akan kita Pertanggung jawabkan di akherat kelak, kami justru berpikir jangan sampai kami di alam kubur sana di hisap oleh Allah SWT tentang harta peninggalan kita, sementara yang menikmati orang lain pak,
      dari awal saya sudah sampaikan sebenarnya saya tidak suka debat kusir pak, tapi baca kata - kata bapak jari saya kok terpancing juga ya.
      Bapak ataupun rekan - rekan mediator lain mau datang ketemu di tempat Netral ya silahkan, tidak saya juga tidak memaksa, Bapak - Bapak dan Rekan - Rekan semua Punya Pengalaman, Kami pun Punya Pengalaman yang kesemuanya itu adalah Perjalanan yang sudah diatur oleh sang Pemberi Kehidupan dan tidak Perlu diperdebatkan, Terima kasih dan Mohon maaf jika ada Pihak - Pihak yang tersinggung,

      Hapus
    8. @pa jajang dan pa griya

      Ini salah satu contoh kenapa transaksi ga berhasil hahaha

      Buat pa jajang cari aja barang baru
      Buat pa griya simpen aja pak barangnya sampe ada Buyer yang mau datang ke tempat bapak, cari Buyer dan sponsor regional bali

      Simple toh dri pada anda debat begitu
      Hehe

      Hapus
    9. pak griya belum jelas...masak mau jual barang ..barangx gk jelas gtu..semestinya kriteria barang dan gambar apalagi video juga di sertakan secara pribadi yg mneghubungi nmr tlp...gtu caranya..klo terlalu banyakk ini itu..di jamin barang pasti abal2..sekian terima kasih pak griya

      Hapus
  14. adakah yang punya SAMURAI KING ROLL - HAND ROLL - SELENDANG di daerah Bandung atau Jawa Barat, yang mau di transaksikan. Mudah mudahan yang ga terlalu banyak Mediator, karena selalu tidak jadi kalau banyak mediatornya. Mudah Mudahan yang Punya barang langsung bisa menghubungi saya di 0896 - 5897 - 0552 Radie Khan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada email ga boss, ane dr pelabuhanratu sukabumi, ane mau krm foto nya,,

      Hapus
    2. BOSS INVITE JA BBM Q...57BFAC1D..TERIMA KASIH DI TUNGGU BOSS

      Hapus
    3. Bos Unknown, snddwiyono@gmail.com
      Pin bb 7EC1BE77.

      Hapus
  15. saya ada samurai kedap udara putus paku panas pniti anti magnit,jumlahnya 10 dari mulai tombol 3-5-7-9 semua memenuhi kriteria,berminat silahkan hubungi tedy satrin 082174443666

    BalasHapus
  16. Bagi para mediator maupun pemilik SM yg sdh berkali kali gagal transaksi SM yg benar benar serius mau memaharkan dan /atau mengalih rawatkan dengan hasil akhir sukses transaksi silahkan hubungi saya di 0811942527 atau invite pin BB saya di 588ACF15.

    BalasHapus
    Balasan
    1. slamat siang bapak..bapak saya dri papua memiliki 1 buah pedang samuarai jenis selendang mulus putus paku dan saya sdh siap untuk di jual beli murni..saya serius dan tidak main2 soal ini dikarenakan saya sangat membutuhkan uang.kalau toh bapak berminat dapat menghubungi saya melalui e mail...Floren_maruanaya@yahoo.co.id..082399772180..AMAT SANGAT SERIUS

      Hapus
    2. Mas florent apa bisa kirim video atau gambar lewat email irwantoglvm@gmail.com

      Hapus
  17. Balasan
    1. Ujang.. kalau emank reall punya buyer.. saya ga muluk2 minta ini itu .. hub no saya 081250266778..

      Hapus
    2. ada pin bb nya tah ato WA...082301614694

      Hapus
  18. Mekanisme pembelian SM baik Roll/Selendang,tidak sesederhana itu karena ini menyangkut uang yg luar biasa banyaknya,yg jelas disitu akan ada unsur Kpk,lpsk,Ppatk dan tentunya perananan Bank Indonesia dimana dana dr konsorsium Jepang sudah diparkir disitu ( Hanya sampai bulan December 2015 ) jika tidak ada transaksi dana tersebut yg sebenarnya jumblahnya tak terbatas akan ditarik kembali utk diproyeksikan ditahun berikutnya itupun jikalau pemerintah indonesia tdk menerapkan aturan baru mengenai pembelian aset bersejarah jepang tersebut,Kami dr team konsorsium Jepang yg ada diBali memang membenarkan adanya dana tersebut,nah jika memang ada pemilik atau kuasa dr pemilik ( bisa buktikan surat kuasa ) SM tersebut mau menjual barangnya itu Silahkan datang KeBali ( Biaya kami tanggung semua ) Dan setelah di ferivikasi barang tersebut Asli,kita akan langsung Dp 5 Miliar dan barang akan ditaruh di safe deposite box BI selanjutnya menunggu keluarnya surat2 transaksi yg disahkan Notaris BI,Kpk,lpsk,Ppatk dlm waktu 3 - 10 hari kerja Uang tersebut sdh busa masuk kerekening pemilik ( ataupun ada tidaknya Mediator didalamnya ) Clear semua,Untuk itu bagi yg serius Menjual SMnya,bisa Menghubungi saya dinomer : 085205199199 ( Whatssapp ) Hormat kami Konsorsium Bali _Wayan Riadi

    BalasHapus
  19. Kadang2 bingung mcm2 yg di mnta gk ada 1 pun yg btul,bw aja samurai kalian msuk kubur,yg mau jual abal2 aja mnta itu ini,smpai bila pun jual beli gk akn berhasil,harga t gk prnh pcaya sy tnjukkn bukti anda yg pernah berjaya.jgn pndai ckp aja...capek tau gk btul smuanya....

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Kadang2 bingung mcm2 yg di mnta gk ada 1 pun yg btul,bw aja samurai kalian msuk kubur,yg mau jual abal2 aja mnta itu ini,smpai bila pun jual beli gk akn berhasil,harga t gk prnh pcaya sy tnjukkn bukti anda yg pernah berjaya.jgn pndai ckp aja...capek tau gk btul smuanya....

    BalasHapus
  23. Jika ada yg punya SM kingroll wilayah jakarta atau yg barang bisa digeser ke jakarta bisa hub sy 087851895838, pin 7d2ac818...
    bisa kirim foto dan video pembuktiannya, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buyer bisa terjun ke lokasi...SM yg bgmn yg di btuhkan.

      Hapus
    2. pak untung roll dan selendang tidak jadi masalah..sing penting barang ada dan bisa mencairkan peniti..silahkan hubungi no.hp 082301614694

      Hapus
  24. bagi yg bener buyer silakan turun langsung dan test, siapin dana buat ngetesnya, barang tdk valid uang pengetest silakan ambil lagi, jika barang valid uang test milik yang punya barang.

    BalasHapus
  25. Owner
    Nama :
    Posisi Barang di :
    Barang Samurai Jenis :
    Berapa Unit :
    Kriteria Samurainya :
    Dijual Berapa :
    Mekanisme Penjualan Spt apa :

    BalasHapus
  26. BUYER
    Nama :
    Kriteria Samurai yang di cari :
    Mekanisme Pembayaran :

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau emmang benar ada barangnya..gambling aja yukk..biar bisa di buktikan memang benar ada barang dan ada buyernya...

      Hapus
    2. Pemburu antik.. ayukk kita gambling yukk.. tapi di tempat saya tes nya yakkk d palangka raya

      Hapus
    3. Klo ada yang mau gambling ane ada kenalan barang sm King roll item tombol 5, gambling pemilik dan Buyer 200M di notaris bank, barang dikeluarkan Buyer juga keluarkan bukti dana 10%
      Barang lolos 10%buat DP
      Ga lolos 200M buat owner,
      Semua proses di bank yang ditunjuk buyer

      Hub 08978828486
      085780800262

      Hapus
    4. okk..siap gambling..pi di ralat pernyataannya boss..masak yg kalah masih berhak dapaT 200M ...MESTINYA KAN PIHAK OWNER YG MEMBERIKAN 200M KE BUYER..POSISI DIMANA BOSS IVAN MASIH DI JAKARTA TAH..

      Hapus
    5. mas ivan ketemu dulu kita duduk bareng untuk menyepakati dan menandatangani isi perjanjian gambling dengan jaminan secara jelas dan rinci..bagaimana berani....

      Hapus
    6. untuk mas abdullah eno..kita ketemu untuk menentukan jaminan dan isi kesepakatan.terlebih dahulu..

      Hapus
    7. Mohon maaf barang tsb sudah diurus sama pemilik ke Buyer lain,
      Thanks

      Hapus
    8. Mohon maaf barang tsb sudah diurus sama pemilik ke Buyer lain,
      Thanks

      Hapus
  27. yang bener buyer atau yang punya barang boleh sms no saya : 0896 - 5897 - 0552 Radie Khan biar cepat tukar alih rawat SM.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon info ada buyer yang mau terjun ke lokasi(

      Hapus
    2. Pak Untung Silakan untuk meng sms no saya atau STEVE : 082120788869 Pin BBM : 5439F6D5

      Hapus
    3. pak Untung bisa minta no kontak bapak ?!! 0896 - 5897 - 0552 Radie

      Hapus
    4. pak untung klo barang jelas bisa di verifikasi terlebih dahulu sama kuasa buyer barangnya.ok 1 mpek 2x24 jam sudah di pastikan datang...tidak langsung buyer..klo mw bukti silahkan hub.082301614694..

      Hapus
    5. saya punya SM selendang. buyer serius langsung hubungi 081261682528 pin 57a2fd69

      Hapus
    6. buyer mah serius semua mas...tp selama ini barang nya yg selalu jd siluman trus..gak pernah jls klo pengen di lihat

      Hapus
    7. Betul2222222222 banyak palsunya

      Hapus
    8. Betul2222222222 banyak palsunya

      Hapus
  28. Anda Punya Samurai KINGROLL - HANDROLL - SLENDANG Hubungi Segera :
    STEVE : 082120788869 Pin BBM : 5439F6D5 Insya Alloh akan terselesaikan Khusus Bandung - Tasik - Ciamis - Garut - Bogor - Jakarta - Tanggerang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya punya SM selendang. buyer serius langsung hubungi 081261682528 pin 57a2fd69

      Hapus
    2. saya ada samurai selendang putus paku tpi bukan di tempel (digesek 30 Cm) lokasi garut tpi transaksi di bojonegoro di pemilik .... pin bb (5ae77a5b) saya ada video berikut foto yg sedang saya pegang sendiri... terima kasih

      Hapus
  29. Sy ada samurai selendang jepang tahun 1817..klau mnat hubungi sy 081213103188,,sy d daerah kupang-NTT.

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. p;osisi dmana ma riri...q sudah invite

      Hapus
    2. Pemburu gembling di solo mau gak.. Pemilik minta gembling 2-4m...

      Hapus
  31. Sesiapa ada samurai roll sila call sy ada buyer yg mahu beli,pak griya harmoni sy mau turun ke bali knp susah angkat bila di telefon,bapak ada gak samurainya,jgn buang masa sy mau bincang juga susah,bos sy udh mau beli tiket dr kuala lumpur,malaysia ke bali.smua yg kita lakukan pakai uang&masa.bos sy berani beli ratus milyar.kepada sesiapa yg ada samurai roll boleh call sy di no
    +620177653120-jOE

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada posisi barang ada di ciawi....serius call 082120788869

      Hapus
  32. Hanya untuk pemilik SM selendang maupun roll yang serius saja (sukses dalam transaksi SM), silahkan menghubungi saya di SMS/WA 0811942527 atau invite pin BB saya di 59EFD3BB. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya punya SM selendang. buyer serius langsung hubungi 081261682528 pin 57a2fd69

      Hapus
  33. Di cari samurai selendang, roll, atau pun handroll. .harga masuk akal. .system pembayaran di bank di hadapan pejabat bank dan notaris bank. .transaksi bisa dilakukan dimana saja asal kota besar. Bank harus KCU bukan KCP. .uang tunggu setelah pengetesan 1-2M..pelynasan 14 hari kerja bank. .ikhlas jual mohon hub 082166244888..saya bukan mediator. .barang valid kita langsung transaksi. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika tidak percaya buyer. Mekanisme uang vs uang boleh. .mau perjanjian awal dan uang tunggu di Polda ataupun dmn blh jadi gampang masukin sell langsung kalau saya abal2 atau pun sebaliknya. .

      Hapus
    2. Ane ada info SM yang gambling mau ga gan? Komen ane di atas baca dulu, klo cocok dilanjut

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. okk..mw mas ivan...posisi dmna jabotabek tah..

      Hapus
    5. saya punya SM selendang. buyer serius langsung hubungi 081261682528 pin 57a2fd69

      Hapus
  34. Pak joe- malaysia via email

    Hub: radenrangga77@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya punya SM selendang. buyer serius langsung hubungi 081261682528 pin 57a2fd69

      Hapus
    2. pak raden udh brapa kali sy call knp gk angkat???

      Hapus
  35. Saya punya SM T3 dan 5, yang berminat bisa hub 081354062490, atw email sumanazhari@gmail.com, yang mediator abal2 jgn tlp atw email.barang ada di Manado

    BalasHapus
  36. saya punya mustika ombak atw mustika buih, berupa batu kalau di rendamkan di air asin maka akan terapung, kalau di rendam di air tawar akan tenggelam, yang berminat bisa hub 081354062490, atw email sumanazhari@gmail.com

    BalasHapus
  37. Sy punya SM logo bintang 3, fb deslan siagian. Nope 081247771197

    BalasHapus
  38. Sy punya SM logo bintang 3, fb deslan siagian. Nope 081247771197

    BalasHapus
  39. 087725607567 5713c3ef ..jk ada sm yg g ribet

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat siang Bapak Ujang ..kalo bapak berkenan saya ada kenalan samurai tombol 3
      tetapi harus gambling dihadapan notaris. wachid 085230669013 saya dimalang-jatim

      Hapus
    2. MALANG DAERAH MANA MAS WACHID...

      Hapus
    3. saya punya SM selendang. buyer serius langsung hubungi 081261682528 pin 57a2fd69

      Hapus
  40. facebook : antique_samuray@yahoo.co.id

    BalasHapus
  41. Saya miliki sepasang samurai silver dan gold, dan barang antik lainnya berminat hubungi hendri_trilaksana@yahoo.co.id

    BalasHapus
  42. Balasan
    1. saya punya SM selendang. buyer serius langsung hubungi 081261682528 pin 57a2fd69

      Hapus
  43. Bagi mediator seller harus pastikan dan sdh lihat , jangan katanya sesama mediator, kadang media bertindak sebagai penjual , padahal mediator sendiri sdh orang ke brp?? Bagusnya harus ada foto dan video orang yg pegang SM . Salam

    BalasHapus
  44. Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada temen2 mediator SM yang menawarkan dan / atau menghubungi saya baik via Whats App atas Rommy maupun invite pin BB 59EFD3BB sebaiknya bersikap jujur dengan menyebutkan jatidiri yang jelas seperti nama dan asal daerah. Hal ini juga untuk menghindari overlapping data, misal 1 SM yang sama ternyata ditawarkan ke saya oleh beberapa mediator yang berbeda bahkan dari daerah yang berbeda juga, pada akhirnya terjadi keributan antar mediator barang. Saya hanya mengakui mediator yang menyertakan foto diri besereta SM yang mau ditransaksikan. Hal itu merupakan salah satu bentuk keseriusan dalam mengurus SM ini.
    Mohon maaf kalau saya harus end chat maupun delcon bagi mediator yang tidak serius alias main main dengan tidak berani jujur dan berterus terang, yang pada akhirnya juga ketahuan bentuk kebohongannya. Jadi, mulai sekarang biasakan memberikan informasi dan berkata jujur sehingga bisa membantu kelancaran proses transaksi SM dan sukses.

    BalasHapus
  45. buyer siap dtg asal ada poto dan video terbaru 5713c3ef WA 087725607567

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya punya SM selendang. buyer serius langsung hubungi 081261682528 pin 57a2fd69

      Hapus
  46. ini transaksi bukan uang sedikit perlu hal yang matang dan tdk bisa tergesa gesa. jika ada barang perlu pembuktian yang real begitu pula buyer nya. sebagai mediator harus bisa win win solusion antara owner dan buyer dan harus bisa mengerucutkan permasalahan. bukan dengan ego nya yg dikedepankan, Insya Alloh jika ada barang SM yang di bandung dan saya punya SPONSOR dan BUYER yang akan menuntaskan untuk alih rawat. 0813 2070 1293

    BalasHapus
  47. Saya mediator tinggal di Jakarta, punya buyer yang insya Allah bonafid, bila Anda memiliki SM selendang, roll, katana, shogun asli bisa kontak saya di 7EC1BE77. Tq

    BalasHapus
  48. Untuk Anda yang sudah berkomitment menjual SM kepada saya namun anda ingkari sendiri dan malah menawarkan SM tersebut di blog saya, maaf kalau komen penawaran anda saya delate.

    BalasHapus
  49. I am sorry the Japanese people want to ask what you ever go to Japan and learn the history of our country?
    concerning the sword that you sell our country's history never make stuff like that and nothing to do with Japan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Personally I am very appreciative of what you are questioned about the " samurai " is a form of concern you as a citizen of Japan . for that , I thank you .
      affairs " samurai " is indeed very closed , not every citizen gain access to the information that we have obtained , and it proved to be real. one of the main objectives and foremost on the agenda " samurai " This is related to the national honor of your own . Thank you

      Hapus
  50. I am sorry the Japanese people want to ask what you ever go to Japan and learn the history of our country?
    concerning the sword that you sell our country's history never make stuff like that and nothing to do with Japan

    BalasHapus
  51. I am sorry the Japanese people want to ask what you ever go to Japan and learn the history of our country?
    concerning the sword that you sell our country's history never make stuff like that and nothing to do with Japan

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahh.. ada yg bisa jawab?

      any body can answer this question? I'm agree with this person,..

      Hapus
    2. Personally I am very appreciative of what you are questioned about the " samurai " is a form of concern you as a citizen of Japan . for that , I thank you .
      affairs " samurai " is indeed very closed , not every citizen gain access to the information that we have obtained , and it proved to be real. one of the main objectives and foremost on the agenda " samurai " This is related to the national honor of your own . Thank you

      Hapus
  52. I am sorry the Japanese people want to ask what you ever go to Japan and learn the history of our country?
    concerning the sword that you sell our country's history never make stuff like that and nothing to do with Japan

    BalasHapus
  53. I am sorry the Japanese people want to ask what you ever go to Japan and learn the history of our country?
    concerning the sword that you sell our country's history never make stuff like that and nothing to do with Japan

    BalasHapus
  54. kenapa yah kok yang punya barang tidak mau membuat SP kan kalau mau jual harus jelas speck nya .....saya coba buat SP yang di tandtangani kedua belah pihak supaya ga miss. apa artinya mediator kalau hanya diam saja, kan harus ada kerja nya juga supaya sepakat kedua belah pihak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena abal abal maka tak mau bikin SP, begitu gan!

      Hapus
  55. oii.. yg udah pernah berhasil transaksi, share dong disini.. tu duit lolos gak dari pantauan PPATK?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @cowps, kalau mau lebih jelas info seputar transaksi SM dan berhasil lolos dari pantauan PPATK silahkan hubungi nomor contact saya. syaratnya mudah saja, sebutkan jati diri bpk dg jelas, misal nama asli dll, ga perlu disembunyikan. (cowps) itu apa, nam bapak ??? Terima kasih

      Hapus
    2. saya andi Rahmad posting saya asli penampakAn saya bisa di emailkan pak penjelasan ya ke air. rahmat@gmail.com
      sy tinggal di utan kayu Selatan rt 011 rw 005 kramat asem Matraman Jakarta Timur phone 082112329976

      Hapus
    3. saya andi Rahmad posting saya asli penampakAn saya bisa di emailkan pak penjelasan ya ke air. rahmat@gmail.com
      sy tinggal di utan kayu Selatan rt 011 rw 005 kramat asem Matraman Jakarta Timur phone 082112329976

      Hapus
  56. Bagi pemilik SM, silahkan hub. teman saya namanya pak oetomo ‭+6281216442626 (a2 buyer )siap pakai dana sendiri untuk dp 5m, sambil tunggu buyer datang, kasih tahu info dari Abdul Gopur dari karawang
    hanya untuk seller yang ada barang di dekat saja, karena buyer kadang minta photo SM selfee akan lebih baik jika ada videonya dan dikasih tanggal terbaru. . .terima kasih

    BalasHapus
  57. ini yg di maksudkan oleh Nic Shuyin4 Oktober 2015 18.16

    Saya minta maaf orang Jepang ingin bertanya apa yang pernah Anda pergi ke Jepang dan belajar sejarah negara kita?
    tentang pedang yang Anda jual sejarah negara kita tidak pernah membuat hal-hal seperti itu dan tidak ada hubungannya dengan Jepang

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ pak Joe-KL. Perihal pertanyaan orang jepang sudah saya beri jawaban. Silahkan diceck. Terima kasih

      Hapus
  58. Bagi yg punya barang . Ayo silahkan. Di luar jakarta. Silahkan datang. Sampai bandara soetta atau halim. A2 buyer jemput. Buka kamar hotel. Tunjukin barang kasih 200 jt.test sswai kriteria. Uang tunggu 5 milyar. Proses 7-14 hk.sistem SS. Kalo gak sswai 200 jt. Balikin. Kita kasih ongkos pulang. Kalo di jabotabek bisa siap turun buyer. No sponsor. No collector. Dari rahman pin ane 57994DA4
    No hp. 0813 1444 9010
    Email. gucilina@gmail.com

    BalasHapus
  59. Ga p7D484600D484600rnah menyerah mski sudah ratusan x galal mungkin bukan rezeki nya.
    Tetap smngat.
    Sya hnya mediator yg tak brmodal.
    Bila siapa saja yg punya pedang roll dan sjenis nya.
    Hub.7D484600.
    Buat yg serius.
    Buat pngamen receh silahkn out.
    Dan mafia yg mngatas namakan yg punya barang.
    Enyah lah kau.
    Ingat setiap kebohongan mu pasti akn ada balas nya.
    Ok trim.

    BalasHapus
  60. DICARI DICARI DICARI

    - SM slendang merah bata / tombol asal msuk kriteria buyer (anti air/magnet, kedap udara, 1x gesek/tekan paku putus, tdk bergerigi, peniti panas )
    - bambu petuk ketemu ruas (asli alami)
    - anti cukur
    - anti silet
    - anti bacok
    - anti tembak
    - anti panas
    - anti racun (pakai racun indodan)
    - TR bintik merah uk +45cm
    Selain benda anti d ats, maaf buyer saya gak cari.

    mekanisme buyer:
    - di geser k sby utk transaksi hingga lunas
    - tanpa uang dp / uang tunjuk
    - tanpa minta foto tab rek buyer

    Yg punya benda antik d ats & dimaharkan, silahkan hub k 087703005559 / 7474bde0.

    Orang ngamen atau mafia, dilarang masuk walau harga nya murah meriah & brng ny asli

    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA MEMAHARKAN BARANG2 MISTIK BERUPA :

      1. BAMBU PRING PETHUK
      2. BULU PERINDU ( 4 PASANG /8 LEMBAR )
      3. FOSIL KELOR ( SUDAH BERBENTUK CINCIN)

      PEMINAT SILAHKAN HUBUNGI SAYA :
      Email : aguslatif43@gmail.com
      Phone : +6281283885642
      Posisi : Jakarta

      Hapus
  61. Saya ada mani gajah asli,
    Test Satu pentol korek api diolesin MG dan ditaruh di dalam piring yg ada airnya dan satu lagi pentol korek api juga sudah di olesin MG kita pegang kita dekatkan ke MG yg ada di dalam piring.
    minimal jarak jauhnya 1cm. gerakkan pentol korek yang kita pegang per-lahan2, pentul di dalam piring pentol koreknya juga bergerak mengikuti.
    Jika Minat invite pin bb. 5861BDF3

    BalasHapus
  62. (Koreksi) Buyer kami mencari:

    1. Samurai Selendang, Roll (King Roll & Hand Roll) dan Hitam Kumbang: Putus paku dan leleh peniti. Harga beli Selendang sd. 7 T, Roll dan Hitam Kumbang sd. 15-20 T.

    2. Giok Super anti panas: tetap dingin walau dibakar lilin di 4 titik selama 10-15 menit, anti gores kikir Harga beli 11 M/kg sd 20 M/kg

    3. Mani Gajah, tarik menarik di 2 alam berjarak minimal 2 CM. Harga beli 5 M/gram berat MG minimal 3 gram.

    Bila Anda punya barang silahkan add 7EC1BE77. Domisili barang di Jabotabek, Jabar dan Banten, kecuali Anda bersedia geser barang ke Jakarta. Jangan ada syarat-syarat yg ribet. Terima kasih.

    BalasHapus
  63. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  64. salam.. pak rommy sy punya samurai hand roll tombol satu,tapi skrng posisi rusak,tempo hari ada datang pihak malaysia dan mengetes dengan menarik bilahx,lalu di tes tanpa bilahx di keluarkan semua ternyata putus,namun dia punya teknik sendiri. nah yg saya mau tanyakan masih bisa gak di perbaiki dan nilai jualx apa masih tinggi,dan saya siap serahkan barang tersebut untuk rakyat indonesia. hub saya roslan hp. 081350388329

    BalasHapus
  65. 085793283566/5713c3ef jk brg bisa pts pku

    BalasHapus
  66. bagi pemilik yg berminat menjual samurai roll silahkan hub. saya setiawan no. 089671849795 posisi saya di malang. jika barang benar asli maka akan segera di proses. gak usah ribet dengan mekanisme yang mempersulit kelancaran transaksi. no gambling, no ngamen, untuk menjaga kualitas barang,, dan jika tahun ini berbelit maka akan ada saatnya insyaallah barang yang anda punya akan di hargai hanya untuk pengganti uang jasa rawat saja. silahkan di tunggu buat pemilik yg saat ini jual mahal atau semacamnya.

    BalasHapus
  67. bagi pemilik yg berminat menjual samurai roll silahkan hub. saya setiawan no. 089671849795 posisi saya di malang. jika barang benar asli maka akan segera di proses. gak usah ribet dengan mekanisme yang mempersulit kelancaran transaksi. no gambling, no ngamen, untuk menjaga kualitas barang,, dan jika tahun ini berbelit maka akan ada saatnya insyaallah barang yang anda punya akan di hargai hanya untuk pengganti uang jasa rawat saja. silahkan di tunggu buat pemilik yg saat ini jual mahal atau semacamnya.

    BalasHapus
  68. kalo samurai jenis selendang tapi cuman anti magnet saja apa juga laku...?
    kriterianya :
    - Samurai Selendang
    - Anti Magnet
    - Tidak Ada gergajinya
    - Tidak ada lubang di ujungnya
    Jika Laku hubungi saya 081333464274

    BalasHapus
  69. 5713c3ef jk ada sm yg ptsin pku..atau slendang wrna silver dan anti magnit wlwpn g pts pku

    BalasHapus
  70. saya butuh yang langsung A2 atau A1 langsung ada ? call me 082120788869

    BalasHapus
  71. Siapa yg memiliki Buyer atau Pendana yg bisa dtg ke manado...kami ada 4 king roll LARKUMBANG yg saat ini ada di manado. Tidak bisa d geaer ke jkrt krn kekurangan Dana.
    Kalau ada buyer yg siap di manado hubungi 54df2aac/081254445511.
    Untuk wilayah Surabaya, kalau ada SM apa Saja putus paku...sy ada Buyer Valid.
    Untuk Jogjakarta buyer juga 100% Valid.
    Jika memiliki brg...
    Sy adalah Pencari brg...tetapi anehnya di tempat sy ada brg hanya sj tdk ada buyer.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu pak erol ini..sampean lg nulis di coment ini posisi ngantuk/ngelantur..anda pnya buyer 100%%% valid..tp di tempat anda ada brng gk ada buyer nya...lucu mas..

      Hapus
    2. Jajang ... memang sy ada buyer daerah surabaya,jogjakarta,dan jakarta. Tetapi bukan berarti di Manado ada.
      Seberapa Kaya sih org manado??? Padahal di manado adl pusat peninggalan banyak SM.
      Ente yg lucu nama aja jajang Indra.lebih baik Jajan Singa aja

      Hapus
  72. pusing liat comenan ny samurai mulu

    BalasHapus
  73. mau tau selain kedap udara putus paku ada ciri lain engga buat bedain asli mau pun yg palsu . iseng bertanya .hahaha


    samsi.cirebon

    BalasHapus
  74. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  75. AREA Surabaya yg memiliki SAMURAI SELENDANG,HANDROLL,KINGROLL...jika ada yg mau memaharkan tanpa berbelit2. Akan di selesaikan hari itu juga.
    54df2aac

    BalasHapus
  76. salam apa kabar pak sy nak tanya barang itu ada di mana apa syarat nya sy ada pembeli boleh hubungi mee +60192551994 terima kasih pak

    BalasHapus
  77. salam apa kabar pak sy nak tanya barang itu ada di mana apa syarat nya sy ada pembeli boleh hubungi mee +60192551994 terima kasih pak

    BalasHapus
  78. Bagi anda yg punya SM (ASLI BUKAN ASPAL KHODAM) dan serius untuk di maharkan atau dijual. Barang bisa di geser ke jkt utk ditransaksikan langsung. Tanpa berbelit-belit.
    Serius HUB : 766EA1A2/085100035730

    BalasHapus
  79. yang punya barang di PEKANBARU (RIAU dan sekitarnya
    1. SAMURAI Putus Paku (panas peniti)
    2. TOKEK minimal 4 ons (tidak warna hitam)
    3. GIOK
    SUDAH BOSAN dengan orng yang mengaku2 BUyer, tapi cuma OMDO (omong Doang) dan mengaku membeli dgn harga pake T ternyata cuma PREMAN RECEH, kami solusinya.
    nggak pake T, masih M, tapi nyata.... hub. 082385331976 atau mtmwulan@gmail.com
    asal sesuai kriteria DIJAMIN BERESSSSSS..

    BalasHapus
  80. yang punya barang di PEKANBARU (RIAU dan sekitarnya
    1. SAMURAI Putus Paku (panas peniti)
    2. TOKEK minimal 4 ons (tidak warna hitam)
    3. GIOK
    SUDAH BOSAN dengan orng yang mengaku2 BUyer, tapi cuma OMDO (omong Doang) dan mengaku membeli dgn harga pake T ternyata cuma PREMAN RECEH, kami solusinya.
    nggak pake T, masih M, tapi nyata.... hub. 082385331976 atau mtmwulan@gmail.com
    asal sesuai kriteria DIJAMIN BERESSSSSS..

    BalasHapus
  81. yang punya barang di PEKANBARU (RIAU dan sekitarnya
    1. SAMURAI Putus Paku (panas peniti)
    2. TOKEK minimal 4 ons (tidak warna hitam)
    3. GIOK
    SUDAH BOSAN dengan orng yang mengaku2 BUyer, tapi cuma OMDO (omong Doang) dan mengaku membeli dgn harga pake T ternyata cuma PREMAN RECEH, kami solusinya.
    nggak pake T, masih M, tapi nyata.... hub. 082385331976 atau mtmwulan@gmail.com
    asal sesuai kriteria DIJAMIN BERESSSSSS..

    BalasHapus
  82. bagi yang berminat SM asli Jepang jenis Selendang tahun 1112 dan code 140032 dapat menghubungi saya di nomor 081240160553 nama : Thony Wally - Jayapura - Papua, dan e-mail : thony.wally.zoar@gmail.com saya tunggu....segala syarat asli terbukti...!

    BalasHapus
  83. Bagi anda yg punya SM (ASLI BUKAN ASPAL KHODAM) dan serius untuk di maharkan atau dijual. Barang bisa di geser ke jkt utk ditransaksikan langsung. Mengapa transaksi final harus di jkt, krn bila transaksi di daerah banknya tidak mungkin siap dengan dana yg sgt besar. Sy harap bisa dipahami mslh tsb.
    Setelah test keaslian lolos lgsng terima DP sebesar 3-5M. Tanpa ribet dan lama.
    Serius HUB : 766EA1A2/085100035730

    BalasHapus
  84. Saya pernah mengalami jd mediator sm, cuma tdk ada kelanjutannya. Sm roll saat ini macet namun sebelumnya bs keluar dan bs putys paku beton 12 cm krn dicoba buyer (katanya) malah kini tombolnya macet, tapi video saat utk memutus paku masih ada. Barangkali bisa utk diservice ahlinya utk bs buktikan bhw sm sesuai dg kriteria? Monggo pss di semarang. Pin 74e9a8f2

    BalasHapus
  85. Terima kasih saya haturkan kepada Pemilik Blog ini, 3 bulan sudah berlalu saya berkunjung dan ikut nimbrung di blog ini, banyak Respont baik SMS maupun By phone, ada yg Positive dan ada juga yg mengejek, ada yg Percaya dan ada juga yg tidak percaya begitulah Perjalanan Hidup,

    buat yg tidak percaya tidak menjadi soal, buat yg mengejek juga tidak akan menjadi masalah namanya juga manusia, banyak watak dan sifatnya yg berbeda - beda, dunia hanya bisa berjalan dengan aneka ragam cerita yg memang sudah tercipta

    Buat Pak joel di KL mohon maaf 4 x sudah kita komunikasi, dan semua sudah saya jelaskan, kalaupun pertanyaan bpk seputar itu -itu saja ya saya jadi merasa kurang sreg pak, mohon maaf,

    Buat Bpk Taufik ( keponakan Bpk amir syamsudin ? mantan Menkumham ) terima kasih dan Mohon maaf Bpk mau percaya sama saya monggo tidak juga nggak jadi soal, jaminan saya adalah kata - kata saya, jika seseorang sudah ingkar dengan kata-katanya apalagi yg mau dipercayai begitulah kira-kira.

    buat Bpk Yani dan Habib Mahdi, mohon maaf juga memang saya kurang berkenan untuk ketemu dengan yg katanya A1 buyer, A2, A3 atau A - A yg lainnya, atau Tangan Kanan Buyer maupun Tangan Kiri Buyer, dan sekarang ada sebutan baru lagi Mata Buyer, buat saya itu hanyalah sekedar sebutan / jabatan atau apalah, akan tetapi sama saja bagi saya.

    Memang Betul disini saya tidak mencari PEMBELI, pada waktunya nanti biarlah PEMBELI yg mencari saya, GILA ? ? mungkin buat sebagian orang demikian akan tetapi buat saya TIDAK, karena TIDAK ADA YG TIDAK MUNGKIN untuk terjadi dalam Kehidupan ini, akal kita tidak bisa menjangkaunya.

    untuk Consorsium Bali, alhamdulillah saya sudah pernah bertemu dengan salah satunya, awalnya saya di telp dan dihubungi oleh Bpk Sy, dengan sangat meyakinkan bahwa di bali ada Pembeli Bernama MR. K ( dengan Nama Jepang ) akhirnya saya ke bali, sesampai saya di bali sama Bpk Sy saya ke art Shop Bpk E di kerobkan, dari sini saya ke Rumah Bpk B dimonang maning, Lantas ke Kediaman Mr. K ( yg pakai Nama Jepang ini ) di Pamogan, setelah muter - muter saya kira Mr. K ini orang Jepang Beneran e e e e e alhamdulillah beliau asli Bali, Orang Bali dan keturunan Bali Tulen, karena sudah lelah muter - muter saya tanya apa bener Bpk Calon Pembeli ? beliau menjawab TIDAK, Pembelinya adalah Consorsium dari Jakarta, ya sudah setelah basa - basi sebentar saya Pamitan, Terima Kasih Buat semuanya,

    Perjalanan Memang tidak Mudah Bpk - Bpk, Jika Mudah saya yakin semua orang yg berkunjung di Blog ini Mungkin sudah banyak yg jadi Milyader atau bahkan Triyuner,

    untuk sebagian kalangan yg Mengatakan Pemilik barang adalah begini - begitu ya silahkan saja toh itu Hak masing - masing orang, ada juga yg Bilang Kami ini kan menyimpan Barang Nemu, atau dengan kata - kata yg lain, bahkan ada yg bilang barang ini kan milik seluruh Rakyat Indonesia ya silahkan saja,masing - masing orang punya Hak Bicara dan Beropini tdk ada yg melarang kok

    sekali lagi terima kasih kepada admin dan Pemilik Blog, semoga kalian semua segera mendapatkan apa yg kalian inginkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Griya Harmony, terima kasih banget sudah mampir ke blog saya serta atensinya yang bijak dalam menyikapi blog perburuan Samurai ini. mudah2an kelak kita bisa bertemu dengan suasana penuh kekeluargaan dalam kaitannya mempertemukan dan menuntaskan alih rawat Samurai ini. walloohu a'lam

      Hapus
  86. Untuk saudara-saudara yang pengen membeli atau menjual barang antik dan tokek, kami mengundang anda untuk bergabung di dalam group whatsapp (+628 125 129 1000) dengan cara kirim pesan "nama - nama kota" ke nomor telp: +6281251291000, atau ke group bbm kami dengan kirim pesan "nama - nama kota" ke nomor pin: 58D2A38B. atau ke email kami: barangantikcommunity@yahoo.com Semoga group kami ini bisa membantu saudara-saudara semua dan anda bisa menemukan pembeli atau penjual sesuai yang saudara harapkan dengan cara komunikasi langsung di dalam group. Semoga berhasil

    BalasHapus
  87. 7FCBD5CC invite klo mau liat tombol 5 barang yg benar :)

    BalasHapus
  88. 7FCBD5CC invite klo mau liat tombol 5 barang yg benar :)

    BalasHapus
  89. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  90. 2aeecc6f mulai perkenalan. barang ada alamatnya dimana dan krm k bbm sya.

    BalasHapus
  91. saya ada sm 1201 sertifikat,anti magnet kedap udara.serious buyer 7440efdc cek langsung ke lokasi

    BalasHapus
  92. Halo, saya Mrs Emmanuel Justina, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: emmanueljustina536@gmail.com

    BalasHapus
  93. Selamat siang kawan-kawan mediator kuasa jual SM dan / atau sponsor yang terkait, manakala perasaan jenuh dan bahkan putus asa oleh karena perjalanan panjang dalam perburuan SM ini, mungkin sudah sering mendapatkan fisik SM yang palsu, atau sebaliknya sudah berkali-kali lakukan MoU dan uji kemampuan tes SM dan ternyata mampu memutus paku, namun pada akhirnya GAGAL hanya oleh alsan alasan yang dibuat buat seperti bilah pedang terlalu lebarlah, terlalu kecil lah, terlalu pendek lah, dan berbagai alasan lainnya hanya untuk menggagalkan transaksi. Malangnya, kawan-kawan sudah menghabiskan beaya yg tidak sedikit jumlahnya hanya mengikuti permainan seperti itu.
    Melalui forum ini saya mengundang kawan-kawan manakala sudah menemukan fisik SM yang asli dalam artian yang penting SM ini BISA KEDAP UDARA dan BISA MEMUTUS PAKU minimal 12 CM. (non magic) maka silahkan jangan ragu segera bawa SM tersebut ke kantor saya di daerah Kelapa Gading untuk melaksanakan transaksi SM dengan terlebih dahulu menghubungi saya Rommy di 0811942527 atau invite pin BB saya di 59EFD3BB. Jangan lagi buang-buang waktu dan harta benda Anda.

    BalasHapus