Navigasi bar

Kolektor Samurai Jepang

KOLEKTOR SAMURAI EX JEPANG : BISA KEDAP UDARA & BISA MEMUTUS PAKU DODOR MINIMAL 12 CM DENGAN CARA DITEMPEL DAN DITEKAN - NON MAGIC

Selasa, 11 Agustus 2015

Ternyata Indonesia adalah negara terkaya di dunia

SAAT INI KITA SEMAKIN SULIT MENDENGAR PEKIK MERDEKA ! KALAUPUN ADA BIASANYA  HANYA BISA KITA TEMUKAN DI BEBERAPA MEDIA CETAK MAUPUN MEDIA SOSIAL DI DUNIA MAYA SEPERTI INI. 



ENTAH APA SEBABNYA, PEKIK MERDEKA INI MENJADI SEMAKIN JARANG KITA DENGAR DAN KITA UCAPKAN. PEKIK MERDEKA MENJADI SEMAKIN ASING DI TELINGA KITA. APAKAH PERASAAN BOSAN,... JENUH...MALAS ???. TERSERAH APA ALASAN ANDA. TAPI YANG PASTI,  KATANYA KITA HIDUP DI ZAMAN MERDEKA, NAMUN FAKTANYA BANYAK SENDI KEHIDUPAN KITA SEBENARNYA   MASIH  TERBELENGGU DAN TERJAJAH OLEH PIHAK-PIHAK YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN BAHKAN OLEH DIRI SENDIRI.

Sementara itu, Kita sudah sering mendengar istilah "GEMAH RIPAH LOH JINAWI. TOTO TENTREM  KERTO RAHARJO", "BUKAN LAUTAN HANYA KOLAM SUSU", "ORANG BILANG TANAH KITA TANAH SURGA, TONGKAT KAYU DAN BATU JADI TANAMAN", dan lainnya.  Artinya bahwa Indonesia adalah negeri yang sangat subur, Indonesia adalah negeri yang sangat kaya raya dengan sumber daya alamnya. Namun dalam kenyataannya, sampai hari ini kita masih sering melihat dan mendengar begitu banyak diantara warga negara kita yang hidup pas pasan bahkan setiap hari bergelut dengan kemiskinan. 


Berikut ini, sebuah ulasan yang sangat menarik untuk kita ketahui bersama SEBAGAI PERENUNGAN dalam keseharian kita, dan terutama pada saat memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia tercinta ini, seperti saat ini menjelang detik-detik kemerdekaan. Pertanyaannya. Apakah Kita saat ini sudah benar-benar MERDEKA ? baik jiwa, raga, maupun pikiran.

Terlepas dari PRO dan KONTRA, bahkan banyak yang terkesan mencibir ketika mendengar dan / atau membaca sebuah artikel seperti di bawah ini, yang sering kita temukan dalam media sosial.  Semuanya berpulang kepada diri kita masing-masing....lha wong namanya hidup di zaman merdeka, sah sah saja toh....., itu hak Anda dan hak Kita semua. He he he...................

Ulasan berikut ini saya olah dari link https://id-id.facebook.com/notes/jempolers-facebook-mania/inilah-negara-terkaya-di-dunia/536532343067907. 

SELAMAT  MEMBACA  !!!

Kalau Anda ditanya, Negara manakah yang paling kaya di muka bumi ini ? Ternyata banyak dari jawaban yang mereka kemukanan sebenarnya tidak mengetatahui dimanakah negara terkaya di planet bumi ini, ada yang mengatakan Amerika, ada juga yang mengatakan negera-negara di timur tengah. tidak salah sebenarnya, contohnya Amerika. negara super power itu memiliki tingkat kemajuan teknologi yang hanya bisa disaingi segelintir negara, contoh lain lagi adalah negara-negara di timur tengah. rata-rata negara yang tertutup gurun pasir dan cuaca yang menyengat itu mengandung jutaan barrel minyak yang siap untuk diolah. tapi itu semua belum cukup untuk menyamai NEGARA YANG SATU INI. bahkan Amerika, Negara-negara timur tengah serta Uni Eropa-pun tak mampu menyamainya.


Inilah negara terkaya di planet bumi yang luput dari perhatian warga bumi lainya. warga negara ini pastilah bangga jika mereka tahu. tapi sayangnya mereka tidak sadar "berdiri di atas berlian". OK, langsung saja kita lihat profil negaranya.


wooww... Apa yang terjadi? apakah penulis salah ? tapi dengan tegas penulis nyatakan bahwa negara itulah sebagai negara terkaya di dunia. tapi bukankah negara itu sedang dalam kondisi terpuruk? hutang dimana-mana, kemiskinan, korupsi yang meraja lela secara sitimatis, kondisi moral bangsa yang kian menurun serta masalah-masalah lain yang sedang menyelimuti negara itu.
Baiklah..... mari kita urai semuanya satu persatu sehingga kita bisa melihat kekayaan negara ini yang sesungguhnya.




1. NEGARA INI PUNYA PERTAMBANGAN EMAS TERBESAR DENGAN KUALITAS EMAS TERBAIK DI DUNIA. NAMANYA PT FREEPORT.



Apa saja kandungan yang ada di tambang oleh PT. Freeport ?
Ketika pertambangan ini dibuka hingga sekarang, pertambangan ini telah mengasilkan 7,3 JUTA ton tembaga dan 724,7 JUTA ton emas. Penulis mencoba meng-Uangkan jumlah tersebut dengan harga per gram emas tgl.12-01-2012, saya anggap Rp. 500.000. dikali 724,7 JUTA ton emas / 724.700.000.000.000 Gram, dikali Rp 500.000. = Rp.362.350.000.000.000.000.000 Rupiah!!!. ada yang bisa bantu saya cara baca nilai tersebut? itu hanya emas belum lagi tembaga serta bahan mineral lain-nya.

Lalu siapa yang mengelola pertambangan ini? bukan negara ini tapi AMERIKA! prosentasenya adalah 1% untuk negara pemilik tanah dan 99% untuk Amerika sebagai negara yang memiliki teknologi untuk melakukan pertambangan disana. bahkan ketika emas dan tembaga disana mulai menipis ternyata dibawah lapisan emas dan tembaga tepatnya di kedalaman 400 meter ditemukan kandungan mineral yang harganya 100 kali lebih mahal dari pada emas, ya.. dialah URANIUM! 

Bahan baku pembuatan bahan bakar nuklir itu ditemukan disana. belum jelas jumlah kandungan uranium yang ditemukan disana, tapi kabar terakhir yang beredar menurut para ahli kandungan uranium disana cukup untuk membuat pembangkit listrik Nuklir dengan tenaga yang dapat menerangi seluruh bumi hanya dengan kandungan uranium disana. Freeport banyak berjasa bagi segelintir pejabat negeri ini, para jenderal dan juga para politisi busuk, yang bisa menikmati hidup dengan bergelimang harta dengan memiskinkan bangsa ini. Mereka ini tidak lebih baik daripada seekor lintah!



2. NEGARA INI PUNYA CADANGAN GAS ALAM TERBESAR DI DUNIA! TEPATNYA                               DI BLOK NATUNA.



Berapa kandungan gas di blok natuna? Blok Natuna D Alpha memiliki cadangan gas hingga 202 TRILIUN kaki kubik!! dan masih banyak Blok-Blok penghasil tambang dan minyak seperti Blok Cepu dll. DIKELOLA SIAPA? EXXON MOBIL! dibantu sama Pertamina

3. NEGARA INI PUNYA HUTAN TROPIS TERBESAR DI DUNIA.



Hutan tropis ini memiliki luas 39.549.447 Hektar, dengan ke-anekaragaman hayati dan plasma nutfah terlengkap di dunia. letaknya di pulau Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. sebenarnya jika negara ini menginginkan kiamat sangat mudah saja buat mereka. tebang saja semua pohon di hutan itu maka bumi pasti kiamat. karena bumi ini sangat tergantung sekali dengan hutan tropis ini untuk menjaga keseimbangan iklim karena hutan hujan amazon tak cukup kuat untuk menyeimbangkan iklim bumi. dan sekarang mereka sedikit demi sediki telah mengkancurkanya hanya untuk segelintir orang yang punya uang untuk perkebunan dan lapangan Golf. sungguh sangat ironis sekali. 


4. NEGARA INI PUNYA LUATAN TERLUAS DI DUNIA.





Negara ini dikelilingi oleh dua samudra, yaitu Pasific dan Hindia hingga tidak heran memiliki jutaan spesies ikan yang tidak dimiliki negara lain. Saking kaya-nya laut negara ini sampai-sampai negara lain pun ikut memanen ikan di lautan negara ini.


5. NEGARA INI PUNYA JUMLAH PENDUDUK TERBESAR KE 4 DIDUNIA.


Dengan jumlah penduduk sebesar itu seharusnya banyak orang-orang pintar yang telah dihasilkan oleh negara ini, akan tetapi pemerintah menelantarkan mereka-mereka. sebagai sifat manusia yang ingin bertahan hidup tentu saja mereka ingin di hargai. jalan lainya adalah keluar dari negara ini dan memilih membela negara lain yang bisa menganggap mereka dengan nilai yang pantas.



6. NEGARA INI MEMILIKI TANAH YANG SANGAT SUBUR (bukan eyang SUBUR ya..).



Karena memiliki banyak gunung berapi yang aktif menjadikan tanah di negara ini sangat subur terlebih lagi negara ini dilintasi garis katulistiwa yang banyak terdapat sinar matahari dan hujan. Jika dibandingkan dengan negara-negara timur tengah yang memiliki minyak yang sangat melimpah negara ini tentu saja jauh lebih kaya. coba kita semua bayangkan karena hasil mineral itu tak bisa diperbaharui dengan cepat. dan ketika seluruh minyak mereka telah habis maka mereka akan menjadi negara yang miskin karena mereka tidak memiliki tanah sesubur negara ini yang bisa ditanami apapun juga. bahkan tongkat kayu dan batu jadi tanaman.


7. NEGARA INI PUNYA PEMANDANGAN YANG SANGAT EKSOTIS DAN LAGI-LAGI TAK ADA NEGARA YANG BISA MENYAMAINYA. DARI PUNCAK GUNUNG HINGGA KE DASAR LAUT BISA KITA TEMUI DI NEGARA INI.








Negara ini sangat amat kaya raya sekali, tidak ada bangsa atau negara lain sekaya INDONESIA! namun, sayang sekali,  apa yang terjadi?










Untuk EXXON MOBIL OIL, FREEPORT, SHELL, PETRONAS dan semua oknum PEJABAT NEGARA serta para KONGLOMERAT yang menjual kekayaan Bangsa ini untuk keuntungan negara asing, diucapkan TERIMA KASIH. Inilah Sebuah cerita mungkin akan bisa menggambarkan INDONESIA saat ini. Silahkan disimak !!!.




                          KETIKA TUHAN MENCIPTAKAN INDONESIA

Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah planet yang baru saja diciptakan- Nya. Malaikat pun bertanya, "Apa yang baru saja Engkau ciptakan, Tuhan?" "Lihatlah, Aku baru saja menciptakan sebuah planet biru yang bernama Bumi," kata Tuhan sambil menambahkan beberapa awan di atas daerah hutan hujan Amazon. Tuhan melanjutkan, "Ini akan menjadi planet yang luar biasa dari yang pernah Aku ciptakan. Di planet baru ini, segalanya akan terjadi secara seimbang".

Lalu Tuhan menjelaskan kepada malaikat tentang Benua Eropa. Di Eropa sebelah utara, Tuhan menciptakan tanah yang penuh peluang dan menyenangkan seperti Inggris, Skotlandia dan Perancis. Tetapi di daerah itu, Tuhan juga menciptakan hawa dingin yang menusuk tulang.

Di Eropa bagian selatan, Tuhan menciptakan masyarakat yang agak miskin, seperti Spanyol dan Portugal, tetapi banyak sinar matahari dan hangat serta pemandangan eksotis di Selat Gibraltar.

Lalu malaikat menunjuk sebuah kepulauan sambil berseru, "Lalu daerah apakah itu Tuhan?" "O, itu," kata Tuhan, "itu Indonesia. Negara yang sangat kaya dan sangat cantik di planet bumi. Ada jutaan flora dan fauna yang telah Aku ciptakan di sana. Ada jutaan ikan segar di laut yang siap panen. Banyak sinar matahari dan hujan. Penduduknya Ku ciptakan ramah tamah,suka menolong dan berkebudayaan yang beraneka warna. Mereka pekerja keras, siap hidup sederhana dan bersahaja serta mencintai seni."

Dengan terheran-heran, malaikat pun protes, "Lho, katanya tadi setiap negara akan diciptakan dengan keseimbangan. Kok Indonesia baik-baik semua. Lalu dimana letak keseimbangannya? "

Tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris, "Wait, until you see the idiots I put in the government." (tunggu sampai Saya menaruh 'idiot2' di pemerintahannya)

Dan untuk rasa terima kasih untuk Kemerdekaan Indonesia yang ke 70 tahun, kami pemuda-pemudi Indonesia memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada PARA PEJUANG yang telah mengorbankan darah dan air mata mereka untuk bangsa yang tidak tahu terima kasih ini.





"Indonesia tanah air beta, disana tempat lahir beta, dibuai dibesarkan bunda,Tempat berlindung di hari Tua...Hingga nanti menutup mata"    

DEMIKIAN SALAH SATU ARTIKEL YANG SANGAT MENGGUGAH DAN MENARIK PERHATIAN SAYA, BETAPA TIDAK, INDONESIA SEDEMIKIAN KAYA RAYA AKAN HASIL BUMINYA, NAMUN SANGAT DISAYANGKAN, DI SEKITAR KITA MASIH BEGITU BANYAK KEMISKINAN KITA JUMPAI ....................... IRONIS SEKALI !!! 


Berikut ini beberapa latar belakang sejarah yang mungkin saja Anda belum mengetahuinya. Namun, sebenarnya bisa saja hal tersebut mungkin sangat berkaitan dengan artikel diatas, yang pada akhirnya akan menuntun logika pemikiran kita bahwa Indonesia memang merupakan negara yang kaya raya, BAHKAN NEGARA TERKAYA DI DUNIA.

  1. BENUA ATLANTIS YANG HILANG ITU ADALAH INDONESIA ?

Penelitian mutakhir yang dilakukan oleh Prof. Arysio Nunes Dos Santos, seorang atlantolog, geolog, dan fisikawan nuklir asal Brazil, menegaskan bahwa Atlantis itu adalah wilayah yang sekarang disebut Indonesia. Setelah melakukan penelitian selama 30 tahun, ia mempublikasikan hasil penelitiannya dalam sebuah buku : Atlantis, The Lost Continent Finally Found. The Definitive Localization of Plato's lost Civilization (2005). Santos menampilkan 33 perbandingan, seperti luas wilayah, cuaca, kekayaan alam, gunung berapi, dan cara bertani, yang akhirnya menyimpulkan bahwa Atlantis itu adalah Indonesia. Sistim terasisasi sawah yang khas Indonesia, menurutnya, ialah bentuk yang diadopsi oleh Candi Borobudur, Piramida di Mesir, dan bangunan kuno Aztec di Meksiko. 

               

Benua Atlantis digambarkan sebagai sebuah peradaban kuno yang maha luhur yang tenggelam hanya dalam semalam. Selain itu, juga digambarkan sebuah negeri yang kaya raya bahkan  banyak bangunan terbuat dari Emas pada setiap sudutnya dan / ataupun dinding-dindingnya. Iya...semua terbuat dari Emas........Betapa KAYA nya peradaban pada saat itu.





2. KEKUASAAN WILAYAH KERAJAAN MAJAPAHIT YANG SANGAT LUAS 


Dengan luasnya wilayah kekuasaan kerajaan Majapahit seperti ini, bukan tidak mungkin Majapahit dan kerajaan Nusantara lainnya merupakan simpanan harta kekayaan yang sangat besar ??? Faktanya, bahwa kerajaan nusantara memiliki Emas batanga murni dan lainnya yang diboyong oleh VOC ke negerinya secara diam-diam, dan ketika Belanda kalah perang oleh Jerman, maka seluruh harta Emas milik kerajaan Nusantara tersebut diboyong ke Jerman. Nah ketika Jerman takluk oleh Amerika, maka seluruh Emas batangan tersebut di bawa ke Amerika, dan sampailah pada sebuah pengakuan Amerika melalui presiden John F Kennedy bahwa memang benar Indonesia memiliki harta berupa Emas batangan murni yang dipinjam oleh Amerika sebagai jaminan kolateral mencetak uang dollar dengan imbalan bunga sebesar 2.5% dan harus diserahkan ke Indonesia.  




3. PENJAJAHAN BANGSA KOLONIAL TERUTAMA BELANDA HINGGA 350 TAHUN. ADA APA INI ???


Pertanyaan besarnya, Apa yang mendasari pihak asing bangsa kolonial dan terutama Belanda melalui VOC yang menjajah negeri tercinta ini hingga 350 tahun lamanya ???. Itu semua dan terutama adalah Bumi tercinta ini menyimpan harta karun hasil bumi yang sangat berlimpah, mulai dari rempah-rempah sampai hasil tambang dan terutama Emas murni. 


Hasil bumi kita yang berlimpah ruah ini dihisap dan diboyong ke negeri mereka untuk kesejehteraan bangsa mereka.


4. PERJANJIAN GREEN HILTON PARIS ANTARA PRESIDEN SOEKARNO DENGAN JOHN F KENNEDY


Salah satu klausul dalam perjanjian The Green Hilton Memorial Agreement tersebut adalah membagi 50% : 50% antara Republik Indonesia dan Amerika Serikat-Sekutu dengan ’bonus belakangan’ satelit Palapa dibagi gratis oleh Amerika Serikat kepada Republik Indonesia. Artinya, 50% (52.150 ton Emas murni) dijadikan sebagai kolateral untuk membangun ekonomi Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa yang dihancurkan oleh pasukan Nazi Jerman, sedangkan 50% lagi dijadikan sebagai kolateral yang membolehkan bagi siapapun dan negara manapun untuk menggunakan harta tersebut dengan sistem sewa (leasing) selama 41 tahun dengan biaya sewa per tahun sebesar 2,5 persen yang harus dibayarkan kepada Republik Indonesia melalui Ir.Soekarno. Kenapa hanya 2,5% ?  Karena Bung Karno menerapkan aturan zakat dalam Islam.


                                       

5. BERJUTA METRIK TON EMAS MURNI BATANGAN, BERLIAN, DAN LAINNYA   YANG TERSIMPAN DALAM BUNKER-BUNKER YANG TERSEBAR DI SELURUH WILAYAH REPUBLIK INDONESIA  



Percaya, tidak percaya, ya harus percaya !!!. Dalam hal Simpanan berjuta metrik ton Emas murni batangan dan beragam harta bernilai tinggi lainnya yang tersebar di bunker-bunker penyimpanan dengan penjagaan ketata oleh PiniSepuh Amanah. Beliau secara sabar dan amanah sampai saat ini hanya menunggu Instruksi secara sah dan meyakinkan dari mandataris pemegang harta amanah milik rakyat Indonesia kapan saatnya harta tersebut boleh dikeluarkan dan dipergunakan sebagai jaminan kolateral mencetak Uang Rupiah untuk kemudian digunakan sebesar-besarnya kemakmuran rakyat Indonesia dengan segala aspek pembangunannya. Setidaknya, itulah yang pernah saya dengar langsung dari beberapa PiniSepuh Amanah. Kapan waktunya ??? ya tunggu saja tanggal mainnya...."Gitu aja ko repot". he he he.. pinjem kosa katanya Gus Dur  


  

6. LADANG EMAS DI PAPUA, BERTAHUN-TAHUN LAMANYA DALAM KEKUASAAN PT. FREEPORT-AMERIKA. ADA APA INI ???


Kita semua tentu sering mendengar berita dan / atau mengetahui perihal tambang Emas terbesar ini, sepintas kita bangga dan senang bahwa Indonesia memiliki tambang Emas terbesar yang berada di Papua. Namun faktanya, Emas murni yang berlimpah itu semua dalam genggaman kekuasaan Amerika dan digunakan untuk membangun Amerika, Indonesia hanya mendapatkan bagian yang sangat sangat kecil. Mudah2an di masa depan terjadi kesepahaman yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.  


Tapi sampai kapan ??? kita hanya bisa berharap terus adanya perbaikan perubahan kesejahteraan dari hasil tambang Emas ini ??? ataukah memang tambang Emas Freeport ini hanya menjadi ladang EMAS bagi para Oknum pejabat yang "BERKUASA"???? Entahlah....... Belum lagi akhir-akhir ini marak pemberitaan di mass media seputar drama bagi-bagi saham PT.  FREEPORT atau lebih terkenal dengan istilah PAPA MINTA SAHAM.

   


NAH..............BINGUNG KAN ??? TIDAK HABIS PIKIR......KALAU POIN 1 SAMPAI 6 TADI TERNYATA BENAR, BAGAIMANA MUNGKIN BANGSA INDONESIA SAAT INI MEMILIKI BANYAK HUTANG LUAR NEGERI ???, DAN LEBIH GAK MASUK AKAL LAGI,  SAAT INI TERNYATA MASIH BANYAK DIANTARA WARGA NEGARA KITA YANG HIDUP DALAM KEMISKINAN ?????? 

MIRIS DAN SEDIH BANGET.

MERDEKA !!! MERDEKA !!! MERDEKA !!!

TERLEPAS ANDA SETUJU ATAU TIDAK DENGAN APA YANG BARU SAJA ANDA BACA, SEBENARNYA KITA MASIH MEMILIKI HARAPAN BESAR UNTUK MEMBANGUN BANGSA TERCINTA INDONESIA INI MENJADI NEGARA YANG BESAR DENGAN KEMAKMURAN WARGANYA, BERMARTABAT DAN BERWIBAWA DI MATA NEGARA-NEGARA DI MUKA BUMI INI.

SAYA MASIH INGAT DENGAN APA YANG PERNAH DISAMPAIKAN OLEH  EYANG  (MANDATORY PEMEGANG AMANAH KOLATERAL- GREEN HILTON AGREEMENT).
BELIAU BERKATA BAHWA UANG YANG BEREDAR DI SELURUH DUNIA INI SEBAGIAN BESAR ADALAH MILIK BANGSA INDONESIA, BETAPA TIDAK, AMERIKA DALAM MEMULAI MEMBANGUN PERADABAN DUNIA SETELAH LULUH LANTAK USAI PERANG DUNIA SANGAT MEMBUTUHKAN UANG, DAN DALAM HAL INI AMERIKA PINJAM DAN MENGGUNAKAN EMAS MURNI BATANGAN MILIK RAKYAT INDONESIA SEBAGAI JAMINAN KOLATERALNYA, UANG DOLAR TERSEBUT KEMUDIAN DIPINJAMKAN KE BEBERAPA NEGARA DI DUNIA DENGAN KEWAJIBAN MEMBERI BUNGA 2.5%. SEMUA ITU TERTUANG DALAM GREEN HILTON AGREEMENT. 
WALAUPUN PADA AKHIRNYA PERJANJIAN TERSEBUT SENGAJA DIKABURKAN DAN BAHKAN DIHILANGKAN OLEH PIHAK PIHAK YANG TIDAK MENGHENDAKI INDONESIA MENJADI NEGARA YANG BESAR DAN KUAT. 

TAPI TENANG.....MASIH ADA HARAPAN.........EYANG SAYA BILANG KALAU KITA MAU MEMBANGUN KEMBALI BANGSA INI MENJADI BANGSA YANG BERMARTABAT, BERKEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYATNYA. MAKA, IBARAT SEBUAH BANGUNAN, HAL PERTAMA DAN UTAMA YANG HARUS KITA LAKUKAN ADALAH MENGHANCURKAN BANGUNAN YANG SUDAH TERLANJUR "BOBROK" INI_KEADILAN TIDAK BERPIHAK PADA RAKYAT KECIL-HUKUM HANYA TAJAM KEBAWAH TUMPUL KEATAS, KESENJANGAN SOSIAL SEMAKIN TINGGI, PEJABAT BERMENTAL KORUPTOR MERAJALELA DIMANA-MANA BAHKAN TANPA MALU MENYIKAT HABIS HARTA RAKYAT, SEGALA KEBIJAKAN LEBIH BERPIHAK KEATAS DAN PENGUASA, PENYELENGGARA NEGARA YANG TIDAK AMANAH, PARA POLITIKUS HANYA BEREBUT KURSI DAN KEKUASAAN TANPA PEDULI RAKYATNYA, DAN MASIH BANYAK LAGI POTRET BURUK BANGSA INI.

IBARAT MAU MERUNTUHKAN BANGUNAN, TENTU SAJA KITA BUTUH ALAT PENGHANCUR BANGUNAN ITU, KITA HARUS MEMULAINYA DENGAN MEMBONGKAR DARI BAGIAN PALING ATAS YAITU WUWUNG DAN ATAPNYA, WUWUNG DAN ATAP IBARATNYA ADALAH HARTA PRASASTI, DALAM HAL INI TERUTAMA SAMURAI. ADAPUN EMAS MURNI BATANGAN , BERLIAN DAN LAIN SEBAGAINYA MERUPAKAN HARTA DINASTI YANG BISA DIBERESKAN DENGAN TERLEBIH DAHULU MEMBERESKAN HARTA PRASASTI SEPERTI SAMURAI. 

IYA..... "SAMURAI", SECARA FILOSOFI BISA DIARTIKAN SEBAGAI ALAT UNTUK MENGHANCURKAN BANGUNAN YANG BOBROK, DENGAN SAMURAI KITA BISA GUNAKAN SEBAGAI ALAT TAGIH HUTANG KE BEBERAPA NEGARA YANG PADA SAAT INI ADA SEDIKITNYA 10 NEGARA YANG SUDAH SIAP MENGEMBALIKAN HUTANGNYA. SEDANGKAN HARTA DINASTI BISA KITA GUNAKAN UNTUK MEMBANGUN BANGSA YANG BERMARTABAT, BERKEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA. 

DENGAN SAMURAI, AKAN MEMBUKA PINTU-PINTU PERJUANGAN DAN / ATAU PINTU-PINTU GUDANG BUNKER PENYIMPANAN EMAS MURNI BATANGAN YANG TERSEBAR DI SELURUH WILAYAH INDONESIA UNTUK KEMUDIAN BISA DIGUNAKAN UNTUK MEMBANGUN BANGSA TERCINTA INI.

PENTING!!! UNTUK ITU, SAAT INI KAMI SANGAT MEMBUTUHKAN SAMURAI TERSEBUT. DAN SAYA SECARA PRIBADI MENGETUK PINTU HATI PARA "PEMILIK" SAMURAI ASLI UNTUK SEGERA MENGHUBUNGI  SAYA DI : 


via chat WhatsApp : 0811.94.2527

MELALUI SAMURAI INI INSYAALLOH SELURUH HARTA DINASTI MAUPUN PRASASTI SUDAH BISA DIBERDAYA GUNAKAN UNTUK PEMBANGUNAN BANGSA INDONESIA SECARA KESELURUHAN, DAN DIGUNAKAN SEBESAR-BESARNYA UNTUK KEMAKMURAN DAN KESEJAHTERAAN SELURUH RAKYAT INDONESIA TERCINTA INI.

BAGI ANDA YANG BERJIWA BESAR DAN MENGINGINKAN ADANYA PERUBAHAN KEBANGKITAN BANGSA INDONESIA MENJADI MERCUSUAR DUNIA YANG SEBENARNYA, AYO !!!.....DARI HATI YANG PALING DALAM, SAYA AJAK DENGAN TULUS DAN IHKLAS UNTUK MENGINFORMASIKAN DAN / ATAU MENYEBARKAN INFORMASI INI KEPADA PARA "PEMILIK" SAMURAI ASLI YANG BISA PUTUS PAKU MINIMAL 12 CM, BAIK SELENDANG MAUPUN ROLL UNTUK SEGERA MENGHUBUNGI SAYA via Chat WhatsApp di 0811.94.2527

INGAT !!! SAAT INI SAMURAI TERSEBUT MEMANG BERNILAI TINGGI, NAMUN PADA SAATNYA SAMURAI TERSEBUT HANYA MENJADI BARANG KUNO SEMATA DAN TIDAK  MEMILKI NILAI JUAL YANG TINGGI SEBAGAIMANA SAAT INI. DAN SAAT YANG DIMAKSUD ITU SUDAH SEMAKIN DEKAT, SEMAKIN HABIS WAKTUNYA..... JADI......BURUAN TAKE ACTION SEMATA UNTUK PEMBANGUNAN BANGSA INDONESIA TERCINTA INI. DEMIKIAN PESAN EYANG.

TERIMA KASIH.  



       

PERINGATAN !!!

Bagi Anda yang kirim chat WA harap memperkenalkan diri dengan menyebutkan NAMA; Asal DAERAH mana; Dapat KONTAK saya dari mana; Anda MENAWARKAN SM jenis apa; Dan lainnya dengan JUJUR dan jelas, serta BERANI memasang foto diri pada profile Anda. Sertakan Video SM peragaan memutus paku  terbaru yg valid.

Tanpa mengikuti ketentuan tersebut, mohon maaf kalau saya tidak akan merespon dengan baik, dan / atau bahkan saya akan melakukan delcon Anda.

 

Berikut ini beberapa unsur kiriman video yg dianggap memenuhi syarat dan valid untuk bisa saya respon dengan baik :

  1. Mencantumkan TULISAN tanggal dan Tahun pengambilan Video pada saat melakukan PERAGAAN MEMUTUS PAKU (Video terbaru).
  2. Keluarkan bilah pedang secara langsung KESELURUHAN PANJANGNYA (bukan dikit sedit) dengan mata bilah pedang menghadap samping kiri / kanan (bukan atas atau bawah). Biarkan pedang mengeras dan tegak dg sendirinya.
  3. Tunjukkan bagian logo dan mata bilah pedang dengan jelas.
  4. Memutus paku minimnal 12 Cm dengan cara menempelkan bilah pedang pd permukaan Paku dalam beberapa detik dan tekan sedikit saja. (Ingat ! pd saat memutus paku keseluruhan panjang bilah pedang harus dikeluarkan dan bukan cuma sekian senti meter saja / pendek)
  5. Tunjukkan bagian permukaan paku yg sudah terputus dengan jelas. (bukan sekedar potongan paku, tapi permukaan potongan paku). 


CATATAN : MOHON MAAF UNTUK PENAWARAN YG TIDAK JELAS DAN TDK SESUAI ARAHAN TATA CARA MENAWARKAN SM, (sebutkan nama Anda, asal daerah, Jenis SM apa dan sertakan Foto SM terbaru yg Valid dan Otentik). MAKA  PESAN ANDA TDK AKAN DIRESPON.

AUTHORIZE BUYER HANYA MEMPROSES FISIK SM BERSAMA OWNER ASLI YG SDH BERADA DI JAKARTA DG PENAWARAN YG TDK BERBELIT, DAN HANYA SATU TUJUAN YAITU SUKSES TRANSAKSI.

HUBUNGI SAYA Rommy via chat WhatsApp : 0811.94.2527.


MAAF, BAGI YG TIDAK SERIUS DILARANG KERAS MENGHUBUNGI KONTAK TERSEBUT DIATAS !

JANGAN BUANG WAKTU !

INGAT ! HANYA OWNER DAN FISIK "SM" YANG SUDAH DI JAKARTA YANG KAMI PROSES + IKHLAS ALIAS LEGOWO, DAN HANYA SATU TUJUAN  YAITU SUKSES TRANSAKSI.

KENAPA KAMI MEMINTA KEHADIRAN OWNER ASLI DAN FISIK "SM" YANG SUDAH DI JAKARTA ?

HAL TERSEBUT TERAKIT DENGAN 2 PROTAP BUYER YANG TIDAK BISA DIGANGGU GUGAT.


 TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA. 





  

   


2 komentar:

  1. ane miris pak baca freeport :(
    #kitabodoh dan sangatbodoh

    BalasHapus
  2. saya kenal dg pemilik samurai ( hand roll tombol 3 & 5 ) warna hitam kumbang,lokasi barang dan pemilik di jawa barat. bagi rekan2 yg bisa mendatangkan buyer ke lokasi,hub saya di 085640000671. foto n video siap.
    no tipu2..no omdo..no preman receh..
    NB : Hanya yg serius yg kami layani

    BalasHapus